Mocca Sukses Buat Malam Sabtu di The Sounds Project Vol.4 Penuh Cinta Vokalis Mocca, Arina Ephipania, mengajak penonton The Sounds Project bernyanyi bersama (Foto: Prassso/Side.id)

FESTIVAL musik The Sounds Project Vol.4 telah resmi digelar pada Jumat, 22 Maret 2019. Di mana pada tahun ini The Sounds Project melakukan ekspansi menjadi 2 hari, yaitu akan digelar pada tanggal 22 dan 23 Maret 2019.

Pada hari pertama The Sounds Project Vol.4, Dibuka dengan penampilan Adhitia Sofyan pada panggung The Sounds Project Stage X Authenticity pada pukul 16.15. Setelah itu disusul dengan penampilan Hivi! di panggung utama The Sounds Project Stage, yang terletak di lantai P7, Mall Kuningan City, pada pukul 16.45.

Semakin sore, suasana di lantai P6 dan P7 Mall Kuningan City, Semakin di padati oleh para festival goers yang didominasi oleh para generasi milenial. Terlebih saat grup band Korosuke, solois Pamungkas dan White Shoes & The Couples Company tampil, nuansa festival semakin meriah.

Hingga tiba saatnya saatnya grup Band Indie asal Bandung yang sangat fenomenal yaitu Mocca, hadir di panggung The Sounds Project X Authenticity pada sekitar pukul 20.15. Grup yang digawangi oleh Riko Prayitno (gitar), Arina Ephipania (vokal dan flute), Achmad Pratama (bass) dan Indra Massad (Drum), membuka panggung lewat lagu I Would Never.

Mocca Sukses Buat Malam Sabtu di The Sounds Project Vol.4 Penuh Cinta
Penampilan Mocca ditunggu banyak penonton The Sounds Project Festival Vol.4 (Foto: Prassso/Side.id)

Pembawaan sang vokalis yang begitu memesona pun sontak saja membuat para festival goers yang hadir terpukau. Ditambah lagi suara khas yang begitu lembut dari pemilik nama lengkap Arina Ephipania, membuat para festival goers pun tampak begitu menikmati lagu.

Setelah itu dipenghujung lagu tersebut, Mocca pun tak lupa untuk menyapa para penggemarnya yang hadir. Dari atas panggung Arina sang vokalis berteriak "Hallo Swinging Friends (sebutan fans Mocca), apa kabar? Masih semangat?" ucap Arina yang disambut teriakan histeris 'Yeaahhh' dari para festival goers yang hadir.

Lalu Mocca pun melanjutkan penampilannya dengan lagu You and Me Against The World dan Imaginary Girlfriend. Penonton pun kian menikmati alunan lagu yang begitu syahdu dari Mocca.

Usai menyanyikan dua lagu tersebut grup musik yang berawal dari pertemanan di kampus Institut Teknologi Nasional Bandung itu, membawakan single terbaru mereka yang bertajuk Aku dan Kamu.

Mocca Sukses Buat Malam Sabtu di The Sounds Project Vol.4 Penuh Cinta
Permainan Flute Arina menjadi ciri khas dari band Mocca (Foto: Prassso/Side.id)

Suasana malam Sabtu di lantai P6 Mall Kuningan City pun kian meriah, ketika Mocca membawakan salah satu lagu andalannya, yaitu One The Night Like This. Para penonton yang hadir pun sontak "karaoke berjamaah" sejak awal lagu.

Hingga teriakan ‘On the night like this, There's so many things I want to tell you, On the night like this, There's so many things I want to show you’ tak terelakan lagi. Saat menyanyikan lagu tersebut para festival goers pun mengangkat tangan mereka keatas dan menggerakannya dari kiri ke kanan.

Ribuan penonton yang hadirpun tak mau ketinggalan momen, hampir semua dari mereka mengeluarkan ponsel untuk mengabadikannya lewat rekaman video.

Tak mau kasih kendur para festival goers yang hadir, Mocca melanjutkan penampilannya lewat lagu Me and My Boyfriends dan juga Do What You Wanna Do. Tak kurang dari 10 lagu dibawakan oleh Mocca di The Sounds Project Vol.4.

Mocca Sukses Buat Malam Sabtu di The Sounds Project Vol.4 Penuh Cinta
Mocca berhasil membuat penonton The Sounds Project karaoke berjamaah (Foto: Prassso/Side.id)

Alhasil Mocca pun sukses membuat malam sabtu di venue The Sounds Project Vol.4 penuh cinta. Para festival goers terlihat begitu puas dengan penampilan Mocca tadi malam.

Seperti yang diketahui, pada The Sounds Project Vol.4 tak hanya menyuguhkan penampilan para musisi ternama tanah air saja. Karena ada pula beberapa aktivitas serta fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh para festival goers. Seperti UV Room Experience, Visual Mapping, Karaoke Box, Movie Arena, Music Market serta F&B.

Untuk informasi pemesanan tiketnya, kamu bisa mengunjungi www.thesoundsproject.com. Harga tiketnya untuk kategori regular dengan harga Rp400.000 untuk tiket 2 Days Pass dan Rp230.000 untuk tiket Daily Pass. Ada juga tiket dengan kategori Daily Early Entry dengan harga Rp150.000. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH