Mobil Rekan Satu Partai Diderek Dishub, Sandi: Sabar Bro Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Sebuah video yang menayangkan Dinas Perhubungan (Dishub) menderek mobil yang diduga milik anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra Fajar Sidik banyak menjadi perbincangan publik. Dalam Video tersebut, Fajar tampak marah-marah saat mobilnya diderek oleh pihak Dishub.

Menyikapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, penegakkan hukum di Indonesia tidak memandang jabatan. Lanjut dia, siapapun masyarakat yang melanggar termasuk dirinya tetap ditindak tegas.

"Pada intinya hukum itu tidak pandang bulu, tidak ada yang dikecualikan, tajam ke bawah tajam ke atas, tumpul ke bawah tumpul ke atas. Jadi kalau misalkan kita tajam kepada yang angkot, jadi kita tajam juga kepada siapapun termasuk saya," ujar Sandiaga di Jakarta Jumat (23/3).

Sandiag mengaku dirinya belum mendapatkan laporan lantaran pelanggaran yang dilakukan rekan sesama Partainya itu. Namun kata dia, Fajar telah mengadu kepada dirinya lantaran diderek Dishub.

"Tapi pak Fajar laporkan marah-marah karena dia nggak tahu melaporkannya, sebagai wakil gubernur atau Ketua Dewan Pembina Gerindra saya nggak tahu," jelasnya.

Mantan Ketua HIPMI ini meminta Fajar untuk bersabar karena mobilnya diderek. Ia pun mendukung pihak Dishub yang melakukan tindakan derek mobil Fajar bila memang melanggar aturan.

"Sabar bro, mobilnya di derek, hahaha. Tapi kalau teman dishub sudah melakukan yang benar, saya dukung. Saya sampaikan pada dia 'sorry chif ini peraturan yang harus ditegakkan'," pungkasnya (Asp)

Baca juga berita terkait di: Pria yang Digebuki Petugas Dishub Ternyata Sopir Uber

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH