Mobil Pelatih Persija Dirusak Oknum Jakmania Kondisi mobil pelatih Persija, Julio Banuelos setelah dirusak oknum The Jakmania. Foto: Net

MerahPutih.com - Penampilan Persija Jakarta di kompetisi 2019 terbilang mengecewakan. Skuat Macan Kemayoran masih berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

Melihat hasil yang diraih Bambang Pamungkas dan kawan-kawan, oknum The Jakmania melampiaskan kekecewaannya dengan merusak mobil pelatih Persija, Julio Banuelos, setelah meninggalkan Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8).

Baca Juga: Julio Banuelos Tegaskan Kondisi Ruang Ganti Persija Sangat Kondusif

Melihat kejadian tersebut, pihak The Jakmania mengaku oknum suporter yang melakukan hal itu sangat memalukan. Karena seharusnya hal ini tidak dilakukan oleh suporter kepada tim kesayangannya.

Pelatih Persija, Julio Banuelos. Foto: Media Persija
Pelatih Persija, Julio Banuelos. Foto: Media Persija

Sekjen Jakmania, Diky Budy Ramadhan, buka suara terkait tindakan tak terpuji tersebut. ia mengatakan sangat kecewa dengan perbuatan tersebut dan karena ini tudak diawasi mereka menjadi kebablasan.

Baca Juga: Ramadani Lestaluhu Buka Suara Soal Perselisihan Bruno Matos dengan Julio Banuelos

“Infonya memang benar begitu. Kalau menurut saya, ini adalah hal yang kebablasan dari pihak Jakmania. Enggak ada suporter yang mau menyakiti hal yang dibanggakannya sendiri,” ungkap Diky.

Diky melanjutkan kritik merupakan sesuatu yang memang semestinya dilakukan sebagai suporter. Apalagi, Persija Jakarta saat ini tengah dalam kondisi terpuruk tapi tidak dengan begitu caranya.

Baca Juga: Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Baik

“Memang benar kami ingin memberikan kritik kepada Persija. Tapi, kritik yang membangun, kalau emosi bukan seperti itu caranya. Jakmania harusnya lebih pintar,” tutup dia. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH