Mobil Mewah Lexus LF-C2 Jadi Perhatian Pencinta Otomotif di GIIAS Lexus LF-C2 adalah mobil konsep yang belum tentu dipasarkan (MerahPutih.com/Muchammad Yani)

ANTUSIASME para penggemar otomotif dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 begitu terlihat. Terbukti acara yang dibuka pada tanggal 10 Agustus hingga kini tak pernah sepi.

Berbagai merek mobil memamerkan kendaraan canggih mereka, tanpa terkecuali Lexus, sebuah merek mobil mewah yang digunakan Toyota Motor Corporation di Amerika Utara, Timur Tengah, Eropa, Australia, Asia dan Selandia Baru.

Mobil jenis Roadster Grand Touring Convertible Coupe seakan menjadi maskot bagi Lexus di acara yang berlangsung di ICE, BSD City, Tanggerang ini. Bernama Lexus LF-C2, mobil berwarna kuning keemasan ini bahkan menjadi objek yang apik untuk latarbelakang foto.

Kemewahan Lexus LF-C2 begitu tergambar dari desain eksteriornya (MerahPutih.com/Muchammad Yani)

Layaknya mobil berjenis coupe, Lexus LF-C2 tampil dengan atap terbuka serta susunan kursi 2+2. Hal itu tentunya membuat sang pengendara merasakan sensasi nyata dari hembusan angin ketika mengemudi.

Kemewahan lain dari Lexus LF-C2 adalah desain interiornya. Nuansa mobil modern dengan kecepatan super terasa sangat begitu kental. Sang desainer seakan ingin memadukan kemewahan otentik yang dimiliki Lexus dengan aura sport.

Lexus adalah mobil konsep yang belum tentu dipasarkan (MerahPutih.com/Muchammad Yani)

Namun, jika Anda ingin mencari mobil ini dipasaran Indonesia, dijamin Anda tidak akan menemukannya. Hal ini lantaran Lexus LF-C2 masih menjadi mobil konsep. Jadi orang yang datang ke GIIAS adalah orang yang beruntung melihat mobil ini untuk pertama kali.

Spesifikasi untuk jenis mobil ini pun belum dikeluarkan. Meskipun, tentunya Anda bisa membayangkan kecepatan mobil ini dari desain interior ataupun eksteriornya.

Sedikit bocoran, sebelum Lexus LF-C2, mobil jenis LF-LC yang kemudian menjadi mobil produksi LC 500 juga adalah mobil konsep yang dipajang di GIIAS tahun lalu. Jadi, jika LF-LC bisa dijual di pasaran setelah sebagai mobil konsep, tentu saja itu juga bisa terjadi dengan Lexus LF-C2. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Yuk Malam Mingguan di GIIAS 2017


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE