Mobil Mewah Kanye West dan Kim Kardashian Dibobol Maling Kanye West dan Kim Kardashian. (Foto: People)

RAPPER ternama Kanye West dan Sang Istri Kim Kardashian baru saja tertimpa musibah. Beberapa waktu lalu tiga mobil mewah mereka dikabarkan telah dibobol maling.

Pencuri tersebut diduga merupakan seorang laki-laki yang dilaporkan dapat menembus akses jalan masuk ke rumah mereka di California dan berhasil masuk ke mobil pada Sabtu (21/10) sekitar pukul 4 pagi waktu setempat. Pencuri tersebut dikabarkan telah mengintai rumah mereka sejak Jumat malam.

Seperti yang dilansir dari Music-News, seorang sumber mengatakan, jika pencuri tersebut berhasil masuk ke mobil mewah milik Kanye West dan Kim Kardashian. Namun ia hanya menggondol iPhone milik salah seorang staf Kanye dan Kim.

Pasalnya, aksi pencurian tersebut kepergok oleh petugas keamanan yang tengah berjaga. Petugas keamanan pun langsung mengejarnya. Sayang, pencuri tersebut berhasil lolos dari kejaran petugas.

Tapi ternyata, tersangka pencuri tak hanya menjadikan mobil mewah Kim dan Kanye West sebagai sasaran. Ia juga dikabarkan sempat membobol mobil mewah milik tetangganya Kathy Griffin.

Polisi setempat kini dikabarkan tengah menyelidiki kasus pencurian tersebut. Hingga saat ini identitas maling yang tertangkap kamera CCTV itu belum diketahui. (ryn)

Simak juga yuk berita menarik yang lainnya Urban Gigs X Unreleased Project 2017, Kolaborasi Apik Musik Sidestream.

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH