Game

Mobil Lamborghini Bakal Muncul di Rocket League

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 21 April 2021
Mobil Lamborghini Bakal Muncul di Rocket League
Koleksi mobil Lamborghini untuk lengkapi fesyen di Rocket League. (Foto: Epic Games)

SETELAH sukses berkolaborasi dengan Fortnite September 2020 lalu melalui event Llama Rama, kini Rocket League akan berkolaborasi lagi dengan brand mobil legendaris dunia Lamborghini. Jadi sudah siap banget kan untuk tampil lebih kece dengan mobil impian para pencinta otomotif?

Dilansir dari laman Gamespot. Mobil Lamborghini Huaracan STO akan hadir sebagai bundle yang bisa kamu dapatkan pada April ini melalui laman store. Hanya 200 credits saja (Rp72 ribu untuk 500 credits) kamu sudah bisa meminang mobil kece ini untuk berlaga di Rocket League.

Baca juga:

5 Laptop Gaming Diperkuat NVIDIA GeForce RTX 3080

Bundle seharga 200 credits tersebut termasuk Huaracan STO Engine Audio, dua set ban Huaracan STO berwarna hitam dan emas, decal warna biru neon dan silver, banner dengan logo lamborghini yang mewah, dan juga antena yang siap menghiasi mobil impian.

Warna alternatif dari Lamborghini Huaracan STO. (Foto: Epic Games)

Selain itu, pemain yang tidak ingin merogoh kocek juga bisa menikmati konten gratis pada event kolaborasi Lamborghini ini. Bertajuk Battle of the Bulls, event yang berisikan misi ini memiliki hadiah player banner dengan gambar Lamborghini Huaracan STO untuk kamu para pencinta free-to-play.

Untuk pemain kompetitif, Lamborghini juga akan mensponsori turnamen terbuka untuk regional Amerika yakni 'Rocket League Championship Series X Lamborghini Open'. Turnamen satu lawan satu tersebut akan menobatkan satu pemenang sebagai "pemain terbaik di dunia Rocket League".

Baca juga:

Epic Games Sambut Game Rocket League di Kolaborasi Fortnite "Llama-Rama"

Nantinya, pemenang maupun partisipan akan mendapatkan pundi hadiah dengan hadiah tertinggi sebesar Rp73 juta. Streaming turnamen ini akan dimulai pada 24 hingga 26 April 2021 melalui kanal YouTube Rocket League Esports.

Meski Rocket League rilis pada 2015 lalu, tetapi game tersebut mampu mempertahankan playerbase meski hampir enam tahun server game tersebut berjalan. Tentu hal ini berkat gameplay rasa olahraga bola yang kece, turnamen esports dengan pengembangan yang konsisten, serta kolaborasi dengan brand ternama yang tak pernah absen tiap tahunnya.

Data mengklaim bahwa hingga saat ini Rocket League sudah memiliki total pemain lebih dari 90.5 juta dengan ratusan ribu pemain online dan memasuki match tiap harinya. (dnz)

Baca juga:

Geram Pemainnya Berkurang, Epic Games Ingin Fortnite Dikembalikan ke App Store

#Game #Lamborghini
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan