Mobil Konsep Mercedes Benz untuk Generasi Millenials

Fadhli Fadhli - Jumat, 30 Oktober 2015
Mobil Konsep Mercedes Benz untuk Generasi Millenials
Mercedes Benz merilis mobil konsep yang cocok untuk generasi Millenials Tokyo. (Foto: Auto Blog)

MerahPutih Otomotif - Mercedes-Benz sudah memperkenalkan mobil futuristiknya di 2015 Tokyo Motor Show awal pekan ini. lalu apa saja yang hadir dalam mobil konsep Mercedes Benz ini? seperti yang dijelaskan sebelumnya, mobil ini ditujukan untuk generasi millenials Jepang.

Mercedes Benz percaya bahwa generasi millenials, yaitu generasi muda yang hidup di milenium ini, lebih suka berinteraksi secara digital dengan perangkat mereka. Oleh karenanya Mercedes Benz merilis mobil konsep yang cocok untuk generasi Millenials.

Menurut Mercedes Benz, generasi muda lebih suka berinteraksi dengan kendaraannya dibanding benar-benar mengemudikannya. Untuk memuaskan keinginan generasi Millenials, Mercedes Benz merilis Vision Tokyo Concept, mini van dengan sistem full otonom.

Dengan bentuk yang membulat, kaca lebar, dan cat yang halus, mobil konsep ini seperti mini van dari masa depan berteknologi tinggi. Kesan futuristiknya makin komplit dengan kaca depan yang menyelimuti bagian depannya dan kaca samping berselimut film perak.

Gril depan yang besar dilengkapi dengan LED biru dan LED pada kaca belakang yang menunjukan pola musik juga makin memperkuat konsep millenial.

Masih banyak lagi sistem hiburan dan tampilan elegan di dalam Vision Tokyo. Ditambah lagi mobil konsep ini ramah lingkungan. Teknologi powertrain mampu mnegubah hidrogen menjadi tenaga untuk baterainya.

Dengan teknologi Powertrain, total Vision Tokyo mampu menempuh jarak hingga 609 mil.

 

BACA JUGA:

  1. Nissan Siap Pamerkan GT-R Nismo N Attack
  2. Suzuki Baleno Hatchback Resmi Mengaspal di India
  3. Yamaha Perkenalkan Mobil Sport di TMS 2015
  4. Mercedes Benz Siapkan Mobil Konsep Futuristis Autopilot
  5. Honda Kembangkan Mobil Sport Bertenaga Listrik
#Generasi Millenials #Mobil Konsep #Mercedes Benz
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan