Mobil Guru SMK 59 Jakarta Ringsek Tertimpa Pohon Petugas Damkar Jaksel sedang memotong pohon tumbang di depan SMK 59 Jakarta. (MP/Asopih Opih)

MerahPutih.com - Hujan deras yang mengguyur Jakarta hari ini, Senin (13/11), menyebabkan sebuah pohon besar tumbang di wilayah Jakarta Selatan. Akibatnya, satu buah mobil Toyota Vios B 1725 WEQ ringsek parah tertimpa pohon yang berdiameter 60 sentimeter itu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Perwira Piket Sudin Damkar Jaksel Nimun mengatakan pohon tersebut tumbang di areal SMK 59 di Jalan Peninggaran Barat 1, Kebayoran Lama Utara, Jaksel.

Menurut Nimun, pohon tersebut menimpa mobil seorang guru Bimbingan Penyuluhan (BP) di SMK 59 Jaksel.

"(Nama pemilik mobil) Susi Susiloningsih (55), guru BP. Toyota Vios warna gold. Diameter pohon 60 sentimeter menimpa mobil," kata Nimun saat dikonfirmasi oleh wartawan.

Selain di areal SMK 59 Jakarta, kata Nimun, pohon tumbang juga terjadi di Komplek Setneg, Kelurahan Kebayoran Lama. Dari foto yang dibagikan, tampak pohon berukuran besar tersebut menimpa kabel listrik.

"Pohon tumbang di Komplek Setneg Kebayoran Lama," beber Nimun.

Hingga saat ini petugas Damkar masih terus membersihkan dan mengevakuasi pohon tumbang yang menimpah wilayah Jakarta Selatan tersebut. (Asp)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Akibat Hujan Deras, Pohon Tumbang di Dekat Stasiun Kemayoran

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH