Gaming

Mobil dari Mario Kart Hadir di Dunia Nyata

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 10 November 2022
Mobil dari Mario Kart Hadir di Dunia Nyata
Mobil dari Mario Kart hadir di dunia nyata. (Foto Nintendo)

PENGGEMAR Mario Kart di Nintendo sekarang bisa mencoba pengalaman menyetir mobil seperti di gim tersebut. Jakks Pacific memodifikasi Go-kart 24V menjadi mobil dari Mario Kart. Tak hanya bisa kamu koleksi, mobil ini bahkan kamu kendarai. Namun, perlu diingat, mobil ini hanya digarap untuk remaja.

Seperti dilansir Nintendo Life, go-kart yang bisa dikendarai dengan kecepatan maksimal 12 kilometer per jam ini memiliki bentuk yang sama seperti versi dalam gim Mario Kart, dengan ukuran 1:1 dari versi yang ada di gim.

BACA JUGA:

Bermain Mario Kart di Kehidupan Nyata



Mobil ini bisa kamu kendarai dengan kecepatan yang wajar untuk sebuah go-kart. Selain itu, mobil mini ini memiliki berbagai fitur yang membuat Mario Kart versi asli ini menjadi lebih kartunis dan sama seperti apa yang ada dalam gim. Roda belakang mobil unik ini bisa kamu gunakan untuk drifting, gear box dengan beberapa transmisi bisa kamu gonta-ganti, hingga beberapa efek suara yang bisa kamu nyalakan layaknya Mario Kart, seperti mode Superstar serta tema dari Mario Kart 8 Deluxe. Efek suara itu diputar sangat nyaring di speaker yang ada pada bagian dasbor go-kart ini.



Jakks Pacific hanya akan merilis replika go-kart Mario Kart ini untuk anak di usia tiga tahun ke atas dengan tinggi maksimal 130 sentimeter.

BACA JUGA:

TAG Heuer Luncurkan Arloji Mario Kart

Harga yang dikenakan untuk satu unit go-kart ini ialah Rp 6,5 juta di luar dari ongkos pengiriman. Meski demikian, Nintendo masih belum mengumumkan go-kart edisi Mario Kart dari Jakks Pacific ini untuk wilayah Indonesia. Mengingat ini merupakan mobil go-kart, mobil tak bisa digunakan di jalan publik, dan hanya dapat dikendarai di sirkuit go-kart.


Sambil menunggu go-kart ini di Indonesia, kamu bisa menikmati Mario Kart 8 Deluxe secara eksklusif di Nintendo Switch dengan ekspansi terbaru Booster Course Pass. Ekspansi itu yang membuatmu dapat menikmati puluhan trek balap terbaru di luar dari yang sudah dirilis di Mario Kart 8 maupun Mario Kart 8 Deluxe.(dnz)

BACA JUGA:

Mario Kart 8 Deluxe Tambahkan Trek Baru pada Agustus 2022

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan