Kpop

Mnet Konfirmasi Grup dan Solois yang akan Terlibat dalam 'Queendom 2'

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 23 Februari 2022
Mnet Konfirmasi Grup dan Solois yang akan Terlibat dalam 'Queendom 2'
Mengikuti kesuksesan di musim pertama, Mnet kembali menggelar acara 'Queendom'. (Foto: allkpop)

STELAH pengumuman akan diadakan kembali Queendom 2, Mnet belum merilis pengisi acara itu. Rasa penasaran itu terjawab dengan Mnet mengkonfirmasi siapa saja yang akan terlibat dalam Queendom 2. Koreaboo menuliskan Mnet mengumumkan lima grup dan satu solois untuk bersaing di Queendom 2.

Melansir dari soompi, tim produksi Queendom 2 mengungkapkan bahwa “Keenam artis ini semuanya memiliki sejarah yang menempatkan mereka berada di posisi pertama di program musik. Mereka akan membuat penggemar musik senang melalui pertunjukan hebat yang akan beragam seperti individualitas unik mereka sendiri.

Baca Juga:

Penjualan Album K-Pop Meningkat Tajam

kpop
'Queendom 2' acara yang mempertemukan girl grup. (Foto: KpopStarz)

Pada musim pertamanya yang tayang di musim gugur 2019, Queendom telah menampilkan deretan bintang idola perempuan yang saling berhadapan untuk berbagai kompetisi sebelum memuncak dalam “pertempuran comeback” yang sengit.

Pada musim pertama ada Park Bom, AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl dan (G)I-DLE yang menghidupkan acara itu. Sebelumnya Mnet juga telah merilis spin-off-nya Road To Kingdom dan Kingdom: Legendary War. Acara tersebut menampilkan persaingan antara beberapa boy grup populer.

Tidak hanya itu acara itu akan semakin meriah karena Taeyeon SNSD akan menjadi MC. Queendom 2 dijadwalkan akan tayang perdana pada 31 Maret pukul 9.20 waktu setempat. Inilah beberapa peserta yang akan bersaing untuk Queendom 2.

Brave Girls

musik
Brave Girls yang sayangnya tidak ada lagi anggota bentukan awal. (Foto: Twitter@MnetKR)


Grup vokal Brave Girl adalah girl grup bentukan produser Brave Brothers dari agensi Brave Entertainment. Grup ini dibentuk pada 2011. Awal debutnya grup ini terdiri dari lima anggota dengan mengeluarkan single The Difference pada 7 April 2011. Namun setelah mengalami banyak perubahan, saat ini Brave Girls hanya beranggotakan empat orang yakni Minyoung, Yujeong, Eunji dan Yuna, sayangnya tidak ada anggota asli yang tersisa. Brave Girls belum lama ini menjadi cukup populer setelah lagu Rolling muncul kembali di tangga lagu.


VIVIZ

musik
Grup ini terdiri dari tiga mantan anggota girl grup GFRIED. (Foto: Twitter@MnetKR)


VIVIS adalah grup vokal perempuan yang dibentuk pada 2021 di bawah naungan agensi BPM Entertainment. Grup ini terdiri dari tiga mantan anggota girl grup GFRIED yaitu Eunha, SinB, dan Umji. Mereka melakukan debutnya pada 9 Februari 2022 dengan mini album pertamanya Beam of Prism.


Cosmic Girl (WJSN)

musik
Grup perempuan Korea-Tiongkok. (Foto: Twitter@MnetKR)


Cosmic Girl atau yang lebih dikenal sebagai WJSN adalah girl grup Korea Selatan- Tiongkok yang dibentuk oleh Starship Entertainment dan Yuehue Entertainment. Grup ini memulai debut pada 2016, dengan mengeluarkan mini album pertama mereka yang bertajuk Would You Like? yang dirilis pada 25 Februari 2016.

Baca Juga:

Jiyeon T-ara Pindah Agensi

LOONA

musik
LOONA akan menonjolkan tarian yang kreatif. (Foto: Twitter@MnetKR)


Loona adalah grup vokal hasil bentukan Blockberry Creative. Grup ini diperkenalkan secara umum melalui proyek pradebutnya pada Oktober 2016, setiap anggotanya diungkapkan secara berkala. LOONA akan menonjolkan tarian yang kreatif dan penampilan mereka yang cukup kuat.


Kep1er

musik
Kep1er girl grup yang dibentuk melalui acara survival Girls Planet 999. (Foto: Twitter@MnetKR)


Kep1er adalah girl grup yang dibentuk melalui acara survival, Girls Planet 999 pada tahun 2021. Kep1er terdiri dari sembilan orang yaitu Huening Bahiyyih, Choi Yu-jin, Ezaki Hikaru, Shen Xiaoting, Kim Chaehyun, Kang Ye-seo, Kim Dayeon, Sakamoto Mashiro, dan Seo Young Eun. Album perdana mereka First Impact memecahkan rekor penjualan album terlaris. Belum lama ini Kep1er memecahkan rekor penjualan hari pertama tertinggi dari album debut girl grup dalam sejarah Hanteo.

Hyolyn

musik
Hyolyn menjadi satu-satunya solois diantara lima girls grup yang akan berkompetisi di acara 'Queendom 2'. (Foto: Twitter@MnetKR)


Kim Hyo Jung atau yang lebih dikenal dengan Hyolyn atau Hyorin adalah penyanyi dan artis Korea Selatan. Ia dikenal sebagai leader dan juga vokal utama dari girl grup SISTAR dan sub-unit nya SISTAR19. Saat ini ia berada di bawah naungan agensi Starship Entertainment. Hyolyn menjadi satu-satunya solois diantara lima girls grup yang akan berkompetisi di acara Queendom 2. (pid)

Baca Juga:

B.I Perluas Promosi Di AS

#KPop #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan