Mnet akan Luncurkan Comeback Show Eksklusif untuk Wanna One Boyband Wanna One (Foto: soompi)

BOY band besutan YMC Entertainment dan CJ E&M, Wanna One, menjadi grup kedua setelah BTS yang mendapatkan kesempatan menggelar comeback show eksklusif di stasiun televisi kabel ternama Korea Selatan, Music Network atau Mnet.

Seperti dikutip dari Soompi, menurut beberapa sumber, Mnet secara resmi telah memutuskan akan meluncurkan comeback show eksklusif Wanna One. Sumber itu juga menyebut bahwa acara itu segera mulai diproduksi.

Terkait dengan kabar tersebut, seorang sumber dari Mnet pun telah mengonfirmasi kabar tersebut. Namun sayang, mereka tak menyebutkan secara detail kapan dan di mana acara itu akan digelar.

Sebelumnya, BTS Comeback Show pada September lalu menampilkan anggota BTS yang membawakan lagu baru mereka, berbagi cerita di balik layar, dan wawancara tentang proses pembuatan album terbaru mereka. Seperti halnya BTS, comeback show eksklusif Wanna One juga dikabarkan akan diformat dengan cara yang sama.

Album Wanna One yang bertajuk 1X1 = 1 (To Be One) telah terjual lebih dari 720 ribu keping. Tak hanya itu, album repackage mendatang Wanna One, 1-1 = 0 (Nothing Without You), telah dipesan melebihi 500 ribu keping. Padahal, album repackaged mereka baru akan dirilis pada 13 November nanti.

Seperti apa ya kira-kira kejutan yang akan diberikan \Wanna One di comeback show nanti? Tunggu saja tanggal mainnya. (ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Bella Shofie tak Masalah Dibilang Gendut, Yang Penting .....

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH