'Mixtape' DJ Asal Korea, Park Hye Jin yang Otomatis Buat Kamu Joget! Park Hye Jin DJ perempuan berbakat asal Korea (foto: indishuffle.com)

SIAPA yang tidak kenal dengan negeri Ginseng ini? yang terkenal dengan dengan dramanya seperti Descendant of the sun, Sky Castle, maupun Goblin.

Selain itu, grup idolnya juga tidak kalah tenar, seperti EXO, BTS, serta SNSD yang di gandrungi oleh semua kalangan.

Ternyata nih, negeri yang terkenal dengan idol ini juga memiliki disk jockey (DJ) berbakat, lo. Siapa dia?

1. DJ muda perempuan dan berbakat

Park Hye Jin DJ Korea
Pandai memadukan dua bahasa dalam tracknya (Foto: Pixabay/Free-Photos)


Bukan hanya seorang DJ saja, ternyata Park Hye Jin juga merupakan penyanyi, penulis lagu, dan juga 'rapper'. Ia suka memadukan lagu menjadi satu kesatuan atau Mixtape.

DJ muda ini (saat ini berusia 24 tahun) merupakan mantan Resident DJ Pistil Dance Club dan jagonya dalam hal membuat lirik yang menggabungkan dua bahasa yaitu bahasa korea dan Inggris.

2. Baru saja merilis EP If You Want It

Park Hye Jin DJ Korea
Baru saja merilis EP bulan lalu (Foto: Pixabay/StockSnap)


DJ yang saat ini bernaung di Australia ini baru saja merilis EP pada bulan Januari lalu yang berjudul IF YOU WANT IT lewat label yang bermarkas di Melbourne yaitu Clipp.art.

Sebenarnya EP yang dibuat oleh Park ini ialah permintaan dari salah satu majalah musik ternama yaitu i-D. Seperti biasa, dalam EP tersebut terdapat beberapa lirik dengan dua bahasa yaitu Inggris dan Korea.

Dengan durasi 54 menit, Park berhasil menggabungkan track-track yang beragam yaitu mulai dari lagu Jensen Interceptor - Random Pain, Psyk - Arcade, Honoree - Pearls, FYI Chris - B Glaser, Track polymod dan Nanook yang ia gabungkan menjadi musik yang keren dan otomatis buat kamu joget.

3. Ada track lain juga

Pak Hye Jin DJ Korea
Ada track lain juga (Foto: Pixabay/picjumbo_com)


Selain Mixtape "If You Want It", Pada bulan Desember tahun lalu, Park juga merilis track yang berjudul "I Don't Care", ia juga merilis track lainnya yang berjudul "Be A Star", "You Say Me", "Memoria", "Are You Happy?", "Beastar", "Theway", dan "Need you" dengan label yang sama.

Namun, bukan dalam bentuk mixtape dengan durasi kira-kira dua menit hingga tujuh menit yang bisa kamu dengarkan di Soundcloud. (ver)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya