Mitra Kukar Siap Bersaing dengan Persipura Puncaki Grup B

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 12 November 2015
Mitra Kukar Siap Bersaing dengan Persipura Puncaki Grup B
Mitra Kukar saat melakoni pertandingan menghadapi Persija Jakarta di Paial Presiden, lalu. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/ama/15.

MerahPutih Sepak Bola - Meski bisa terbilang minim persiapan menjelang laga perdana di Piala Jenderal Sudirman 2015, namun Mitra Kukar tetap yakin bisa bersaing dengan Persipura Jayapura dan klub lainnya di Grup B.

Seperti diketahui, dalam turnamen yang digagas Mahak Sports and Entertaimnet ini, Mitra Kukar masuk dalam grup B bersama, Persipura, Semen Padang, PSM Makassar dan tuan rumah Bali United.

Mitra Kukar sendiri bakal melakoni laga perdana di turnamen ini menghadapi PSM Makassar, Sabtu (14/11) mendatang. Mirisnya, skuad Mitra Kukar baru berkumpul pada Senin, (9/11) dan Menjalani latihan perdana keesokan harinya.

Bahkan hingga, Kamis (12/11) hari ini, skuad berjuluk Tim Naga Mekes itu belum juga mengumumkan skuad yang akan berlaga di turnamen yang diperingati dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-70 tersebut.

Meski demikian, Mitra Kukar yakin timnya bisa memberikan perlwanan yang baik di penyisihan grup nanti, meski persiapan yang dijalaninya terbilang minim. Hal itu diungkapkan, Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

"Materi pemain kami sekitar 75 persen masih sama seperti pada Piala Presiden lalu. Insya Allah permainan anak-anak tetap solid dan kompak. Jika ada pemain baru, saya yakin mereka bisa menyesuaikannya," kata Nor Alam seperti dikutip laman kutaikertanegara.

Baca juga:

  1. Resmi, Persipura Lepas Zulham untuk Persib
  2. Atas Nama Statuta FIFA, Persipura Dibubarkan
  3. Pendukung Persipura Ancam Demo Besar-besaran Kemenpora
  4. Bantai Bengaluru, Persipura Melaju ke 16 Besar Piala AFC 2015
#Piala Jenderal Sudirman #Persipura
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan