Mitra Kukar Datangkan Mantan Penyerang Sevilla

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 07 Januari 2018
Mitra Kukar Datangkan Mantan Penyerang Sevilla
Fernando Rodriguez Ortega. Foto: Ist

MerahPutih.com - Mitra Kukar kembali mendatangkan satu pemain asing berposisi sebagai striker. Adalah Fernando Rodriguez Ortega, mantan penyerang Sevilla yang segera bergabung dengan tim Naga Mekes itu.

"Satu lagi pemain asing bakal merapat ke Mitra Kukar, kali ini untuk posisi striker. Menurut CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, striker asing yang akan memperkuat tim Naga Mekes pada kompetisi musim 2018 ini berasal dari Spanyol," tulis Mitra Kukar di Instagram resminya.

"Striker yang pernah membobol gawang FC Barcelona di ajang Copa Del Rey ini sedang dalam perjalanan menuju Singapura dan akan segera bergabung dengan tim Mitra Kukar yang saat ini tengah melakukan (training center) TC di Johor Bahru, Malaysia," tambah keterangan tersebut.

Selain Sevilla, Fernando juga pernah memperkuat klub Spanyol lainnya yakni Ontinyent CF, Real Jaén CF, Lucena CF, Reus Deportiu, Reus Deportiu, dan FC Cartagena. Terakhir, ia membela klub Filipina, Ceres-Negros FC.

Bahkan, ketika berkostum Cartagena, Fernando pernah membobol gawang Barcelona pada babak 32 besar Copa Del Rey musim 2013-2014.

#Fernando Rodriguez Ortega #Mitra Kukar #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan