Mitra Kukar Bawa 20 Pemain Hadapi Madura United

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Kamis, 27 April 2017
Mitra Kukar Bawa 20 Pemain Hadapi Madura United
Tim Mitra Kukar (Twitter @mitrakukarfc.official)

Klub Mitra Kukar hanya membawa 20 pemain saat bertandang ke markas Madura United di Stadion Ratu Palemingan, Madura, Jumat (28/4) dalam lanjutan Liga 1.

Pelatih Mitra Kukar Jafrie Sastra mengatakan, skuad yang dibawanya untuk menjalani laga tandang kedua Liga 1 ini merupakan skuad terbaik yang dimiliki oleh tim berjuluk 'Naga Mekes' itu.

Selain kapten tim Bayu Pradana, Zulham Zamrun, Jafrie juga mengikut sertakan semua pemain asing yang dimiliki oleh tim Mitra Kukar, termasuk dua pemain anyar Mohamed Sissoko dan Marclei Cesar Chaves Santos.

"Kami baru meraih satu poin dari dua kali pertandingan yang telah kita lakoni, makanya di pertandingan ketiga ini kami tetap berharap bisa membawa pulang poin, sehingga tidak ada pilihan kami harus membawa skuad terbaik," kata Jafri Sastra saat dihubungi dari Samarinda, Rabu (26/4).

Menurut Jafri timnya berangkat menuju Madura pada Rabu pagi, dan sehari berikutnya segera melaksanakan latihan untuk persiapan menghadapi pertandingan.

"Kami akan terus membenahi koordinasi tim, karena masih banyak kelemahan di sektor tersebut, selain persoalan adaptasi untuk pemain yang baru saja bergabung," katanya.

Disinggung dua pemain anyar Mohamed Sissoko dan Marclei Cesar Chaves Santos, Jafri mengaku kedua pemain asing itu sudah banyak perkembangan.

"Pertandingan menghadapi PSM, keduanya belum bisa tampil optimal, karena memang banyak faktor, salah satunya karena mereka masih baru bergabung dengan tim, dan pertandingan kemarin merupakan debut pertamanya bermain di Indonesia," katanya.

Ia berharap pada laga menghadapi Madura United mendatang, dua pemain tersebut bisa menunjukan kelasnya sebagai pemain yang memang diharapkan bisa mengangkat prestasi tim Naga Mekes.

"Laga melawan Madura juga kami rasakan cukup berat, namun kami tetap akan berjuang agar bisa mendapatkan hasil yang positif," tegasnya.

Sumber: ANTARA

#Madura United #Mitra Kukar #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan