Mitos Saat Pelesiran di Indonesia

Mitos Saat Pelesiran di Indonesia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Bengkel 'Katanya' Mistis Khas Indonesia: Ketok Magic
Infografis
Bengkel 'Katanya' Mistis Khas Indonesia: Ketok Magic

Simsalabim abrakadabra! Solusi ampuh kalau kendaraan penyok ya apalagi kalau bukan ketok magic. Hmm, cukup aneh sih kenapa dibilang ketok magic. Tapi apa benar yang ngetok itu pesulap? Atau jangan-jangan...

Mitos Bagian Tubuh Ayam yang Nggak Boleh Dimakan
Infografis
Mitos Bagian Tubuh Ayam yang Nggak Boleh Dimakan

Apa bagian ayam yang paling kamu suka? Ayam menjadi salah satu makanan favorit di negeri Aing. Selain karena rasanya yang enak, ayam juga bisa diolah menjadi berbagai macam variasi makanan. Dibalik kepopuleran hewan satu ini, ada mitos tentang beberapa bagian tubuhnya.

Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan
Infografis
Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan

Pasti kalian udah pernah ke Rumah Makan Padang. Sensasi makan di Rumah Makan Padang memang nggak ada tandingan karena rasa yang tiada duanya. Apalagi Rendang sudah menjadi primadona sejak dulu. Tapi udah pada tahu fakta-faktanya belum?

Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran
Infografis
Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran

Sebagai Warga Negara Indonesia, kegiatan ini sudah menjadi tra dan hampir menjadi sebuah tradisi. Bahkan bule sampai terheran-heran lho, mengapa warga Indonesia bisa melakukan hal itu padahal bagi mereka sangat asing. Kira-kira apa lagi nih yang hanya warga Indonesia lakukan?

Mental Baja Para Pengais Rezeki Warga +62
Infografis
Mental Baja Para Pengais Rezeki Warga +62

Para pengais rezeki warga Indonesia emang nggak ada tandingannya kalau soal mental baja. Di tengah demo atau serangan teroris yang mana dihindari banyak orang sekalipun nggak bisa menyurutkan semangat untuk berjualan. Bahkan dagangan mereka justru lebih laku di tengah-tengah kejadian yang jadi tontonan tersebut. Kamu pernah beli dagangan di tengah-tengah peristiwa seperti ini?

Ondel-Ondel: Kian Hari Kian 'Bandel'
Infografis
Ondel-Ondel: Kian Hari Kian 'Bandel'

Menjadi ikon paling bersejarah bagi masyarakat Jakarta khususnya Betawi, membuat eksistensi boneka ondel-ondel tak bisa luntur begitu saja. Beragam cara dilakukan untuk melestarikan boneka yang dianggap mampu menolak bala tersebut. Namun, apakah cara yang dilakukan sudah tepat?

Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?
Infografis
Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?

"Eh jangan banyak-banyak, ntar jerawatan lho." Adalah ungkapan yang sering kamu dengar dari temanmu ketika lagi enak-enak makan kacang. Akhirnya jadi nggak mood makan gara-gara takut merusak wajah glowingmu. Tapi sebenarnya makan kacang bisa bikin jerawatan nggak sih?

Belakang Mobil Bokap-Bokap Nanggung
Infografis
Belakang Mobil Bokap-Bokap Nanggung

Mobil kamu gini juga nggak? Belakang kaca mobil dipasang koleksi stiker sejuta umat. Stiker ini juga jadi penanda, seberapa jauh kamu pergi liburan dan sayang keluarga. Biar makin mantap dari belakang, ditambahin juga wiper buntut kucing yang ngejreng. Dari banyak koleksi stiker yang kamu punya, mana yang jadi favoritmu?

Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak
Infografis
Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak

Kelezatan tiada tara dari maestro mi instan alias abang warkop memang tak bisa dipungkiri. Skill di atas rata-rata bercampur panci yang selalu 'itu-itu terus' dan cita rasa Indomie bikin kita jadi kangen suasana warkop. Kamu tim kuah atau tim goreng nih?

Hal Kecil yang Pasti Baru Kamu Sadari
Infografis
Hal Kecil yang Pasti Baru Kamu Sadari

Di dunia ini banyak hal-hal umum yang menyimpan makna tertentu, namun tidak semua orang menyadarinya. cek infografis ini untuk mengetahui fakta nya.