Mitos & Fakta Tentang Membesarkan Penis

Fadhli Fadhli - Minggu, 11 Januari 2015
Mitos & Fakta Tentang Membesarkan Penis

MerahPutih Kesehatan - Masyarakat telah banyak tertelan mitos seputar besarnya penis. Kata orang, semakin besar penis, semakin puas pasangan ketika sedang berhubungan seks. Oleh karena mitos tersebut, banyak pria berlomba-lomba membesarkan penisnya.

Ada begitu banyak cara untuk membesarkan penis , mulai dari yang alami sampai dengan yang menggunakan obat-obatan, seperti yang tertera di iklan-iklan koran dan toko vitalitas.

Dr. Sheldon Marks, seorang dokter ahli kanker prostat, membeberkan bahwa tidak ada penelitian ilmiah di balik iklan yang menawarkan mampu membesarkan penis dengan cepat itu. Seluruh iklan tersebut menurutnya benar-benar hanya promosi belaka, tanpa adanya bukti nyata.

Dr. Sheldon mengatakan lagi, selama ini pria memiliki salah asumsi mengenai kepuasan seks pada wanita. "Karena pria merasa pria dengan penis besar bisa membuat istri lebih bahagia," ujarnya seperti dikutip WebMD.

Baca juga:Manfaat Merawat Payudara Bagi Wanita

Padahal apa yang ada di pikiran pria itu, tidak sepenuhnya benar. Ukuran penis saat tidak ereksi tidak ada kaitannya dengan ukuran saat sudah ereksi. "Pria yang berpenis kecil saat belum ereksi, penisnya bisa jadi cukup besar ketika ereksi. Sedangkan pria yang penisnya sudah cukup besar, saat ereksi perubahannya tidak terlalu signifikan. Ukuran normal penis saat ereksi adalah 10-15 cm." jelas dokter yang sudah berpengalaman selama 20 tahun itu.

Seorang pakar lainnya, Drs. Kevan Wylie dari Porterback Clinic and Royal Hallamshire Hospital di Sheffield, Inggris, membeberkan hasil temuannya soal penis. Faktanya, kebanyakan produk pembesar penis sebenarnya hanyalah memberikan efek psikologis.

Menurut Wylie, memang ada beberapa prosedur kedokteran yang bisa membesarkan penis, yaitu melalui operasi. Prosesnya yaitu dengan pemisahan ligamen pada penis hingga memasukkan lemak ke dalam penis untuk memperbesar lingkaran penis.

"Meski cukup banyak informasi yang beredar soal kesuksesan membesarkan penis dengan operasi ini, tetap saja tidak ada data penunjangnya dari pasien kalau mereka puas dengan prosedur tersebut," tutur Wylie.

Wylie mengungkapkan sebenarnya ada cara kuno yang memang bisa dilakukan untuk membesarkan penis. Namun cara ini sangat tidak nyaman dan menyakitkan. Salah satunya adalah yang dilakukan orang Topamina di Brazil. Pria-pria di sana membesarkan penis mereka dengan gigitan ular. Bisa ular dipercaya dapat membesarkan penis selama enam bulan.

 

 

Jangan lupa Follow Twitter Kami di @MerahPutihCom dan Like Juga Fanpage Kami di MerahPutihCom.

Berita lain

Khasiat Sperma Bagi Kesehatan

Kenali Gejala Kanker Payudara Pada Pria

Perayaan Hari Kedewasaan di Jepang

 

#Penis #Fakta Tubuh Manusia #Organ Reproduksi Pria
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan