Mitos Bagian Tubuh Ayam yang Nggak Boleh Dimakan

Mitos Bagian Tubuh Ayam yang Nggak Boleh Dimakan

Apa bagian ayam yang paling kamu suka? Ayam menjadi salah satu makanan favorit di negeri Aing. Selain karena rasanya yang enak, ayam juga bisa diolah menjadi berbagai macam variasi makanan. Dibalik kepopuleran hewan satu ini, ada mitos tentang beberapa bagian tubuhnya.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Crystal Clear Moms
Infografis
Crystal Clear Moms

Perjuangan seorang ibu tak hanya terhenti setelah proses melahirkan anaknya. Momen saat sang buah hati lahir justru jadi awal perjuangan baru. Hal itu kadang membuat mereka merasa sendirian dan terasing. Oleh karena itu, @crystalclearmoms hadir sebagai wadah para 'mama jagoan' bertemu dengan teman seperjuangan untuk saling berbagi.

Siasat Kalau Ditanya 'Kapan Nikah?'
Infografis
Siasat Kalau Ditanya 'Kapan Nikah?'

Kadang pertanyaan semacam ini kerap muncul dalam hidup kita. Entah saat berpapasan dengan teman di mal, acara keluarga, atau bahkan pernikahan orang lain. Bingung bagaimana menanggapinya? Jangan sedih guys, berikut adalah cara biar kamu enggak mati kutu saat ditanya kapan akan menikah. Dijamin skakmat!

Bagteria : Tas Tangan Buatan Negeri Aing yang Mendunia
Infografis
Bagteria : Tas Tangan Buatan Negeri Aing yang Mendunia

Bagteria merupakan salah satu merek asal Indonesia yang bersinar di luar negeri. Dengan bahan yang unik, produk buatan tangan ini tidak dijual masal demi menjaga eksklusivitas. Bahkan pelanggan setia tas ini berasal dari kalangan pejabat dan artis. Kamu tertarik membelinya?

HMNS Mampu Pikat Hati Local Fragrance
Infografis
HMNS Mampu Pikat Hati Local Fragrance

Zaman semakin berkembang, kini parfum dalam negeri pun tidak kalah bagus. Banyak orang yang berpikiran parfum luar negeri lebih tahan lama dan bagus. Padahal wewangian lokal masa kini tidak kalah kualitasnya, seperti HMNS dengan kemasan dan aromanya yang tetap classy.

Serial Jagoan Lokal yang Pernah Hype Abis
Infografis
Serial Jagoan Lokal yang Pernah Hype Abis

Pasti kamu sudah enggak asing sama film 'superhero' asal luar negeri seperti Iron Man atau Captain America. Tahukah kamu, kalau jagoan di negeri aing juga enggak kalah hebat? Berikut kumpulan serial jagoan yang paling eksis di Indonesia beserta ciri khas nya. Mana favoritmu?

Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf
Infografis
Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf

Ternyata minta maaf berlebihan bisa merugikan diri sendiri lho. Pasti kata-kata yang pertama kali muncul di pikiranmu adalah "Lho kok bisa gitu?". Minta maaf emang baik, tapi kalau terlalu sering malah jadi siklus buruk bahkan dianggap tidak tulus, alias biar masalah cepat selesai aja. Berapa kali kamu minta maaf sama pasanganmu hari ini?

Nonton Hemat
Infografis
Nonton Hemat

Hayo ngaku siapa di sini yang pernah madol waktu sekolah agar hari 'Nomat' enggak terlewatkan? Biasanya para pemburu nonton hemat ini juga bawa camilan di dalam tas, biar makin hemat. Generasi 90-an pasti enggak asing dengan istilah ini. Biasanya, nonton hemat ada setiap hari Senin dengan harga yang jauh lebih murah dibanding hari lainnya. Hayo ngaku siapa di sini yang pernah madol waktu sekolah biar bisa 'Nomat'?

Kembali Langsing Pasca Melahirkan Meski Menunda Diet? Bisa Dong!
Infografis
Kembali Langsing Pasca Melahirkan Meski Menunda Diet? Bisa Dong!

Isu yang membayangi ibu yang baru melahirkan adalah berat badan naik. Mereka sering dapat bodyshaming dari orang yang datang menjenguk, seperti "Ih kok perutnya masih kayak hamil sih?". Mau olahraga enggak sempat, diet jelas mustahil. Ternyata ada cara lain yang mudah namun efektif membakar kalori. Yuk simak infografis berikut.

Mengapa Skincare Lokal Lebih Pas di Hati?
Infografis
Mengapa Skincare Lokal Lebih Pas di Hati?

Perawatan kulit kini bukan lagi hanya untuk perempuan, kaum laki-laki juga perlu. Sekarang sudah bukan zamannya beli skincare harus produk luar. Skincare lokal ternyata berhasil mencuri hati konsumen. Salah satu alasannya adalah karena lebih ramah lingkungan.

VORI : Para Pengawal Ambulans
Infografis
VORI : Para Pengawal Ambulans

Pengawal ambulans memang sangat diperlukan, terutama jika semakin sering digunakan seperti dalam keadaan pandemi ini. Belum lagi pengguna jalan yang kadang tidak peduli atau tidak sadar ada ambulans yang lewat. Karena itu, VORI hadir untuk membantu ambulans yang wara-wiri di jalanan dan siap siaga 24/7.