K-Pop

Misterius, Artis SM Entertainment Terima Undangan ala 'Squid Game'

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 27 Oktober 2021
Misterius, Artis SM Entertainment Terima Undangan ala 'Squid Game'
Perayaan Halloween oleh SM Entertainment bertajuk SMTOWN Wonderland. (sumber_Korea)

SEBUAH gambar yang dibagikan anggota grup Girl’s Generation, Hyoyeon, di Instagram Story-nya memperlihatkan sebuah gambar permen dalgona yang terinspirasi dari drama Squid Game. Logo perusahaan SM Entartainment tergambar di atasnya. Dalam unggahan tersebut, ia menyebut, “Saya diundang.”


Selain Hyoyeon, Taeyeon Girl’s Generation juga mengunggah video dirinya saat membuka kaleng berisi permen dalgona dengan iringan lagu tema Squid Game. Dari grup lain, Seulgi Red Velvet ikut bergabung dengan dua anggota Girl’s Generation itu. Ia juga menerima undangan serupa. Seulgi mengunggah gambar dalgona di IG Story. Ia mengatakan tidak merasa percaya diri dalam melakukan tantangan dalgona.

“Siapa sangka mereka bisa melakukan yang satu ini? Karena saya, misalnya, tidak percaya diri,” ujar Seulgi.

BACA JUGA:

Ide Kostum Halloween, Diadaptasi dari MV ‘Ice Cream’ BLACKPINK


Beberapa anggota NCT juga membagikan foto mereka baru-baru ini ketika mencoba tantangan dalgona. Fan berasumsi itu merupakan sebuah petunjuk untuk NCT 2021. Namun, nyatanya NCT sedang bersiap-siap untuk SMTOWN Wonderland.

SMTOWN Wonderland merupakan pesta perayaan Halloween tahunan yang digelar SM Entertaiment. Lewat acara itu, para SM stan bisa melihat penampilan para idola mereka dalam balutan kostum Halloween. Para penggemar menyebut acara ini sebagai ‘Met Gala of K-pop,’ lantaran para idola akan tampil super ekstra untuk acara satu malam itu. Sayangnya, karena pandemi, pesta tersebut tidak diadakan pada tahun 2020.

dalgona
Salah satu unggahan anggota Red Velvet Seulgi. (sumber_Koreaboo)

Namun, tahun ini akan ada harapan bagi penggemar, untuk menyaksikan penampilan mereka. Hal ini terungkap, setelah beberapa idola SM Entertainment telah menerima sebuah undangan misterius, dikutip dari laman Koreaboo.

Sebuah video dan foto yang diduga diunggah staf dari SM Entertainment memperlihatkan ruangan yang didekorasi bertema Halloween. Video itu juga menampilkan permen dalgona yang sebelumnya juga diunggah para idola. “Jika saya gagal, apakah saya dipecat?” ujarnya dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA:

Cara Sederhana Membuat Kostum Halloween Ala 'Squid Game'


Mereka juga membagikan gambar ruangan dengan kata ‘FLAT’ yang merujuk pada syair KWANGYA, ketika Aespa dan Ae bertarung melawan Black Mamba. Dengan semua petunjuk-petunjuk itu, penggemar tidak sabar menanti idola mereka menampilkan kostum yang menarik merayakan Halloween tahun ini.(Cil)

#K-Pop #SM Entertainment
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan