Misteri Ruangan Tempat Fachri Albar Menyimpan Narkoba Fachri Albar. (Foto: MP/Albi)

KEPOLISIAN Resor Metro Jakarta Selatan langsung menggelar jumpa pers terkait tertangkapnya Fachri Albar karena kepemilikan narkoba hari ini, Rabu (14/2). Fachri ditangkap dengan barang bukti berupa satu plastik klip sabu-sabu,13 tablet dumolid dan 1 butir kamlet serta alat hisap sabu-sabu berupa bong.

Pihak berwajib juga mengatakan barang bukti tersebut di temukan di sebuah ruangan yang berada di lantai satu rumah Fachri. Namun Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto menegaskan bahwa ruangan tersebut bukan lah ruangan khusus Fahri mengonsumsi barang haram itu.

Berdasarkan keterangan asisten rumah tangga putra Ahmad Albar kerap memasuki ruangan itu. Tidak melulu sendiri, melainkan suka mengajak orang lain yang tidak diketahui identitasnya.

"Menurut pengakuan dari pembantu rumah tangganya, tersangka ini selalu masuk ke dalam kamar tersebut. Kadang-kadang ada orang, kadang sendirian," ungkapnya di Polres Jakarta Selatan.

Dia juga ditangkap di hadapan istri dan anaknya tanpa melakukan perlawanan. Belum diketahui apakah selama ini sang istri mengetahui kalau Fachri menyimpan barang haram itu di ruangan tersebut.

"Ya ini kan baru sekitar enam jam yg lalu sehingga kita kembangkan lagi nanti," tambahnya.

Kendati demikian, istri Fachri dikatakan Mardiaz terkejut dengan kedatangan polisi di kediaman mereka. "Pasti terkejut karena ada polisi masuk," imbuhnya.

Dalam kesempatan temu pers siang tadi Fachri turut dihadirkan di hadapan para awak media. Dengan menggunakan topi hitam putih, pria 36 tahun itu mengenakan baju tahanan yang khas berwarna oranye.

Terlihat penyesalan dari raut wajah Fachri. Pasalnya ia enggan memberikan komentar meski hanya sepatah atau dua patah kata. Beberapa kali awak media menggali informasi darinya, tapi tidak ada jawaban sedikit pun. (Ikh)

Dapatkan pula berita lain tentang Fachri Albar pada artikel 4 Potret Fachri Albar dan Buah Hatinya, ‘Hot Daddy’ Sayang Anak Banget!


Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH