MISS Jadi Syarat Lolos Seleksi Miss Indonesia 2016 Miss Indonesia 2016

Merahputih hiburan- Prestasi Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti yang menjadi runner up pada ajang Miss Word menjadi acuan untuk mencari wanita bertalenta lain di ajang Miss Indonesia 2016.

Setelah pencarian di tiga kota besar dan beberapa kota terpilih, akhirnya telah terjaring 34 finalis yang tidak hanya mempesona, namun juga memiliki beberapa elemen penting dalam dirinya yakni MISS (Manner, Impressive, Smart, Social).

"Kita tahu bahwa pencarian selalu tidak pernah luput dari MISS yaitu Manner, Impressive, Smart, dan Social. Bukan hanya itu harus cinta Indonesia. Kriteria cinta Indonesia itu dari hati. Jika dari hati akan memperjuangkan tanpa pamrih," kata Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization, di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/2).

Menurut istri dari Hary Tanoesoedibjo ini dengan mencintai Bangsa Indonesia dengan tulus maka apapun tindakan para finalis akan bertujuan memajukan bangsa dan negara.

Selain mencintai Indonesia dengan tulus, Liliana menambahkan Miss Indonesia juga harus memiliki talenta dan memiliki daya juang yang tinggi untuk mencapai sebuah tujuan.

"Yang kedua talenta. Talenta itu dari Tuhan tapi harus dikembangkan dan ada proses didalam talenta itu dan seorang Miss Indonesia harus memiliki daya juang yang tinggi dan tidak pernah mengeluh," tuturnya. (yni)

BACA JUGA:

  1. 34 Wanita Bertalenta Lolos Seleksi Miss Indonesia 2016
  2. Jadi Juri Miss France 2016, Anggun Banggakan Miss Indonesia Maria Harfanti
  3. Tidak Ada Doktrin Cinta Tanah Air di Miss Indonesia
  4. Miss Indonesia 2006, Pindah Warga Negara Hal yang Biasa
  5. Miss Indonesia 2007 Pandang Langkah Kristania Positif


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH