Misi Sosial Bikin Tatjana Saphira Ikut Film I Am Hope Tatjana Saphira saat Indonesian Movie Awards 2015 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (18/5) malam. (Foto: MerahPutih/Rizki Fitrianto)

MerahPutih Artis - Tatjana Saphira sangat antusias berperan sebagai Mia dalam film I Am Hope. Selain karena perannya menantang, misi sosial film I Am Hope memberikan magnet sendiri bagi Tatjana Saphira untuk ikut bermain.

"Karakterku Mia, 23 tahun. Passion di art, dia pengen bikin teater. Ingin lanjutkan family legacy. Pas deket mewujudkan mimpinya, tiba-tiba dia kena kanker. Film ini tentang dia battle with it," jelas Tatjana saat ditemui dalam konferensi pers film I Am Hope, di Ciputra Artpreaneur Theater‎, Lotte Shopping Avenue Lantai 11‎, Senin (21/9).

Film I Am Hope memiliki misi sosial. 25% keuntungan film akan disumbangkan untuk penyandang kanker. Misi sosial pembuatan film I Am Hope membuat Tatjana tidak berpikir panjang untuk ikut ambil bagian.

"Pertama tertarik ikut main ketika aku tahu 25 persen disumbangkan dari hasil film ini. Aku deket juga dengan dunia sosial dan charity. Jadi, aku excited dan tertarik," ungkap artis kelahiran Jakarta 1997 ini.

Tatjana mengatakan, ia sering berkunjung ke rumah sosial, terutama ke rumah para penderita kanker. Pengalaman pribadi dekat dengan dunia sosial ini menjadi bekal tersendiri bagi Tatjana ketika ikut bermain dalam film I Am Hope.

"Sejak kecil saya sudah diajarkan oleh orang tua membudayakan sharing dan memberi kepada sesama. Jadi, beberapa kali pernah datang ke rumah sosial. Makanya, pas di film ini aku jadi sering mengunjungi mereka (lagi), terutama penderita ka kanker. Pengurusnya juga saudaraku. Jadi aku excited," pungkas Tatjana. (rky)

 

Baca Juga:

  1. Wulan Libatkan Penderita Kanker Dalam Film I Am Hope
  2. Sang Istri Terkena Kanker, Tio Pakusadewo Lakoni Film I Am Hope
  3. Ditanya Prihal Kanker Sang Istri, Tio Pakusadewo Emosional
  4. Berawal dari Gelang Harapan, Wulan Beri Penderita Kanker Spirit of Hope
  5. Puluhan Artis Ramai-Ramai Botaki Kepala Demi Penderita Kanker


Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH