AFC Cup 2019

Misi Persija Kontra Shan United

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 14 Mei 2019
Misi Persija Kontra Shan United
Pelatih Persija Ivan Kolev. Foto: @Persija_Jkt

MerahPutih.com - Persija Jakarta akan menjamu Shan United pada laga terakhir Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (15/5). Pertandingan ini sudah tidak menentukan lagi bagi Macan Kemayoran.

Jawara Liga 1 2018 gagal lolos dari Grup G karena hanya menempati posisi ketiga klasemen dengan raihan empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang dan tiga kali tumbang.

"Besok laga terakhir di Piala AFC. Kami lihat laga ini sudah tidak menentukan, tapi kami tetap mengangap penting. Apalagi kami perlu menjaga nama Persija dan Indonesia," ujar pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev.

Pelatih Persija Ivan Kolev didampingi Steven Paulle. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)
Pelatih Persija Ivan Kolev didampingi Steven Paulle. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Tiga poin menjadi harga mati bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Sehingga akan begitu diupayakan untuk diraih. Terlebih bisa memberi rasa senang kepada suporter, yang sempat kecewa.

"Kami berusaha dan akan bermain enjoy. Kami ingin mengakhirinya dengan hasil yang baik di depan suporter. Itu saja, yang jelas kami akan enjoy dan mencoba menang," tambah Steven Paulle.

Sementara itu, satu tempat di semifinal zona ASEAN sudah dipastikan oleh Ceres-Negros setelah tampil sempurna dengan memenangkan lima laga. Adapun Becamex Binh Duong yang memiliki 10 poin masih berjuang menjadi runner-up terbaik. (Bolaskor)

#Persija #AFC Cup
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan