MISAMO, Subunit dari TWICE Siap Debut di Jepang Juli 2023

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 09 Februari 2023
MISAMO, Subunit dari TWICE Siap Debut di Jepang Juli 2023
TWICE akan segera debutkan subunit pertamanya yang bernama. (Foto: MISAMO/Allkpop)

BALOK-BALOK solid berwarna cerah memayungi sebuah ruangan terbuka. Di bawahnya, hadir tiga orang perempuan yang memakai gaun serba putih. Kepala dan tubuh mereka dihiasi aksesori silver nan mengilap. Ketiganya lalu berjalan keluar dengan kepala yang terangkat dan langkah kaki nan mantap.

Ketiga perempuan itu dari girl group TWICE itu adalah Mina, Sana, dan Momo yang membentuk sebuah subunit bernama MISAMO, mereka akan melangsungkan debutnya di Jepang. Melalui kanal YouTube Jepang-nya, TWICE merilis sebuah video trailer pembuka, Kamis (9/2).

Video berdurasi hampir 1 menit itu menampilkan tiga anggota TWICE dalam balutan busana yang simpel nan elegan. Busana itu memiliki aksen bunga dalam aksesorinya. Hal ini selaras dengan konsep yang dihadirkan dalam album perdana mereka.

Baca juga:

Resmi Selesai Wamil, Baekhyun EXO Bakal Adakan Siaran Live

Menurut Allkpop, MISAMO akan debut pada 26 Juli 2023. Sebagai karya pertamanya, ketiga perempuan berdarah Jepang itu akan merilis sebuah mini album bertajuk Bouquet.

Mini album ini nantinya bakal berisi enam lagu, termasuk single bertajuk Bouquet' yang sebelumnya menjadi soundtrack dalam drama TV Asahi yaitu Liason Children's Heart Clincic.

Selain video pembuka, TWICE juga merilis opening trailer individual tiap anggotanya dengan durasi 36 detik. Berbeda dengan trailer grup, video individual ini mengusung konsep yang sedikit berbeda dengan balutan gaun hitam.

Pada video individual pertama, terlihat Mina berada di sebuah ruangan tertutup bewarna putih. Namun di luarnya, ruangan ini berada di tengah kegelapan. Di video kedua, Sana justru duduk di atas gedung dengan bangunan pencakar langit yang mengelilinginya. Selanjutnya, Momo duduk di meja makan yang dipenuhi buah dan bunga. Ruangannya didominasi oleh warna merah muda.

Baca juga:

Mark NCT Tampil di News Room JTBC sebagai Peramal Cuaca

MISAMO, Subunit dari TWICE Siap Debut di Jepang Juli 2023
MISAMO akan merilis sebuah mini album bertajuk 'Bouquet' pada Juli 2023. (Foto: Allkpop)

Sebelumnya, akun media sosial resmi TWICE juga sempat mengunggah beberapa foto teaser MISAMO, Selasa (7/2). Foto itu merupakan cuplikan dari video group trailer yang dirilis dua hari kemudian.

MISAMO akan jadi subunit perdana TWICE yang melangsungkan debutnya. Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai detail album dan lagu yang akan dirilis oleh ketiga anggota TWICE tersebut. (mcl)

Baca juga:

Hanni NewJeans Terpilih sebagai Global Ambassador untuk Giorgio Armani Beauty

#K-Pop #KPop #Kpop Idol #TWICE
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan