Miris, Tak Punya Anus Bayi Ini Hidup Seperti Tengkorak Guo Enze saat dimandikan oleh sang nenek (Shanghaiist)

MerahPutih Internasional – Seorang bayi malang bernama Guo Enze berusia tiga bulan asal Shanxi, Tiongkok hanya memiliki berat badan 2 kilogram setelah didiagnosis mengidap anus imperforata. Karena anusnya tidak berfungsi dengan benar.

Penyakit anus imperforate sendiri ialah dimana seipenderita memiliki kelainan congenital anus yang tidak mempunyai lubang untuk mengeluarkan feces atau kotoran. Hal ini terjadi disebabkan oleh terjadinya gangguan pemisahan kloaka yang terjadi saat masa kehamilan.

Bayi malang ini terlahir dari keadaan orangtua yang cukup memperihatinkan. Ibunya yang mengalami gangguan jiwa bernama Ren Minge (24). Sedangkan sang ayah Guo Hongqing (27) menderita patah tulang kaki akibat kecelakaan yang dialaminya dua tahun lalu.

Keluarga ini juga tinggal bersama nenek dan kakek Guo Enze yang bisa membantu mereka untuk merawat buah hatinya. Namun karena keadaan ekonomi mereka yang sulit. Keluarga ini mengharapkan bantuan dari pemerintah dan para dermawan melalui media agar dapat membawa Enze ke rumah sakit. Sejak banyak orang yang mengathui kondisi Guo Enze, hingga saat ini dana yang terkumpul sudah mencapai Rp 21 Juta.

"Akibat tidak adanya anus, kami tidak bisa memberinya makanan yang banyak. Kalau kami paksa, perutnya pasti sakit karena untuk membuang kotoran tidak bisa karena tidak punya anus,” ungkap kakek Gua Enze.

Ia juga menambahkan, "Kami harap ada orang baik yang memberikan bantuan agar cucu kami bisa hidup normal. Kini di usianya yang menginjak tiga bulan, ia hanya memiliki berat badan 2 kg." Seperti yang dilansir Shanghaiist.

Baca Juga:

Wanita India Melahirkan Bayi Kembar Siam

Tega Terlantarkan Bayi di Pinggir Jalan, Wanita ini Didenda Rp6 Miliar

Seorang Ibu Hanya Dipenjara 9 Tahun Setelah Membunuh 8 Bayi


Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

YOU MAY ALSO LIKE