Miris, Gadis Mungil 5 Tahun Disetubuhi Bocah SD

Bahaudin MarcopoloBahaudin Marcopolo - Sabtu, 02 Mei 2015
Miris, Gadis Mungil 5 Tahun Disetubuhi Bocah SD
Ilustrasi Pemerkosaan (MerahPutih/Alfi Rahmadhani)

MerahPutih Kriminal - Jajaran Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur masih enggan berbicara terkait kasus dugaan perkosaan yang dilakukan anak kelas satu Sekolah Dasar kepada anak perempuan mungi  berusia 5 tahun, sebut saja namanya mawar.

Seorang petugas jaga di Polsek Kramat Jati, Bripda HS menjelaskan bahwa Polsek Kramat Jati memang sedang menangani kasus tersebut. Namun dirinya enggan menjelaskan secara detail kasus dugaan perkosaan yang dilakukan bocah kelas 1 SD kepada perempuan berusia 5 tahun.

"Memang ada kasus itu. Tapi bukan saya yang tangani," katanya saat menjawab pertanyaan merahputih.com, Sabtu (2/5).

Pria berkumis itu menjelaskan saat ini Kapolsek Kramat Jati bersama dengan Kanit Reskrim sedang tidak berada di tempat. Keduanya sedang memantau salah satu pabrik yang berada di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

"Kalau mau ketemu pak Kapolsek besok saja ya," tandas pria yang sedang memegang Handy Talk (HT) tersebut.

Informasi yang dihimpun merahputih.com dilapangan, aksi bejat yang dilakukan bocah kelas 1 SD itu terjadi pada Kamis malam (30/4). Orang tua korban sendiri telah melaporkan kasus pencabulan tersebut kepada pihak kepolisian. Orang tua korban juga sudah melakukan visum dan meminta pertanggung jawaban dari bocah kelas 1 SD.

Hingga berita ini diturunkan belum ditehaui apa motif bocah 7 tahun tersebut nekat menyetubuhi gadis belia berusia 5 tahun itu. (gms)

BACA JUGA:

Terlibat Bisnis Pelacuran Online, Polisi Buru Admin Semprot.com 

Mabes Polri Dalami Kasus Prostitusi Online di Media Sosial

 

#Polsek Kramat Jati #Perkosaan
Bagikan
Bagikan