Mirip Ahok, Heru Budi Rajin Sidak Kecamatan hingga Kelurahan pada Pagi Hari

Mula AkmalMula Akmal - Jumat, 25 November 2022
Mirip Ahok, Heru Budi Rajin Sidak Kecamatan hingga Kelurahan pada Pagi Hari
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. (Foto: Antara)

MerahPutih.com - Heru Budi Hartono dianggap mengikuti jejak Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat memimpin Jakarta, dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke layanan Pemprov DKI pada pagi hari.

Menyikapi hal tersebut, Heru menjelaskan alasan dirinya sering rajin sidak saat ini, bertujuan untuk bertemu dengan pimpinan wilayah Pemerintahan DKI. Dengan sidak ini, dirinya bisa mendengar langsung apa yang terjadi di bawah.

Baca Juga:

[HOAKS atau FAKTA]: Kali Krukut Jadi Bersih saat Heru Budi Jadi Pj Gubernur DKI

"Ya kan mau ketemu camat lurah," ujarnya.

Namun kegiatan itu disayangkan awak media yang bertugas di Balai Kota DKI. Pasalnya agenda tersebut tertutup dan hanya dibagikan melalui media sosial Pemprov DKI.

"Mau ikut, saya kasihan pagi-pagi. Yaudah tapi kalau saya kasih tahu sidak berarti saya nggak sidak dong. Yaudah boleh boleh. Nanti satu mobil saya," paparnya.

Baca Juga:

BPIP Dukung Langkah Heru Budi Hartono Gencarkan Blusukan

Diketahui, Kamis (24/11) pagi Pj Gubernur, Heru Budi Hartono melakukan sidak ke Pelayanan PTSP dan Dukcapil Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Sidak ini dilakukan dalam rangka silahturahmi sekaligus memberikan apresiasi pada pelayanan PTSP dan Dukcapil Kecamatan Senen yang telah berjalan dengan baik.

Bersamaan dengan hal tersebut, Pj Heru juga memberikan arahan kepada jajaran untuk terus meningkatkan pelayanan maksimal bagi warga, terutama terkait urusan perizinan dan perbaikan data kependudukan. (Asp)

Baca Juga:

Heru Budi Temui Erick Thohir, Bahas Integrasi Transportasi Umum

#Heru Budi Hartono #DKI Jakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan