Mira Lesmana: Peran Rangga di Iklan Line Berbeda Dengan di AADC2

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 25 April 2016
Mira Lesmana: Peran Rangga di Iklan Line  Berbeda Dengan di AADC2
AADC 2

Merahputih Film- Setelah muncul sebuah adegan yang diduga kelanjutan Ada Apa Dengan Cinta (AADC) di aplikasi pesan Line, penggemar film nasional dibikin kian penasaran dengan kelanjutan film AADC. Bahkan, banyak yang menganggap iklan tersebut adalah sebuah cuplikan film AADC2.

Namun, produser film AADC dan AADC2 Mira Lesmana menjelaskan adegan-adegan yang ada pada aplikasi pesan Line tidak ada hubungannya dengan film yang ia buat. Iklan yang berdurasi 10 menit tersebut hanyalah sebuah bentuk kerjasama antara dirinya dengan Line.

"Enggak sama sekali. Sebenarnya line menghubungi saya untuk bisa menggunakan cerita AADC dalam bentuk short film dan tv iklan," ucapnya saat premier film AADC2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4).

Mira melanjutkan cerita AADC2 sebenarnya sudah terpikirkan olehnya sebelum tawaran kerjasama tersebut. Namun Mira belum cukup waktu untuk merealisasikannya.

"Waktu itu sebenernya saya udah punya keinginan untuk membuat yang kedua tapi saya belum bisa pada saat itu karena saya sedang mengerjakan hal yang lain," kata Mira.

Pada film AADC2 sosok Rangga digambarkan sangat jauh berbeda dengan iklan aplikasi line yang muncul beberapa tahun lalu. Di Iklan Line Rangga digambarkan sebagai orang yang sukses dengan pakaian rapi. Namun bagaimana sosok asli Rangga tersebut? Tonton film AADC2 di bioskop mulai 28 April 2016.

BACA JUGA:

  1. AADC 2 Mengalah Untuk Captain America di Bioskop
  2. Ini Preview Sekuel Film AADC 2
  3. Yes, AADC 2 Tayang 28 April
  4. Ada 4 Pemain Baru di Film "AADC 2"
  5. AADC 2 Mulai Syuting Oktober 2015

 

#Mira Lesmana #Film Indonesia Terbaru #Film Nasional #AADC 2
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan