Minuman Unik Berbentuk First Aid Spray di 'Resident Evil'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 20 Januari 2023
Minuman Unik Berbentuk First Aid Spray di 'Resident Evil'
Minuman dengan bentuk replika First Aid Spray dari game Resident Evil. (Foto: Capcom)

PULIHKAN nyawa layaknya survivor di game Resident Evil dengan replika First Aid Spray yang berisikan minuman cocktail non alkohol. Minuman ini cocok untuk penggemar Resident Evil maupun cosplayer yang ingin tampil totalitas dengan perlengkapan bertahan hidup yang memiliki desain mendetail.

Mengutip laman Siliconera, minuman replika First Aid Spray ini bisa didapatkan di bundle Resident Evil First Aid Drink Collector's Box yang akan dijual dengan harga Rp 2,72 juta pada kuartal ketiga 2023.

Terdapat pilihan rasa untuk minuman First Aid Spray ini, di antaranya jus timun, jus jeruk nipis, jus lemon, serta mint. Minuman First Aid Spray ini bisa digunakan layaknya paint spray seperti para survivor dalam game Resident Evil, atau membuka bagian tutupnya dan dituangkan ke gelas.

Baca juga:

'Resident Evil Village' Hadir untuk Mac di Akhir 2022

Minuman Unik Berbentuk First Aid Spray di 'Resident Evil'
Berisi 5 First Aid Spray yang dapat dikoleksi dengan rasa berbeda. (Foto: Capcom)

Selain hadir dengan rasa tertentu, minuman First Aid Spray juga bisa dipadukan sesuai yang keinginan dengan panduan dari buku manual pembuatan yang tersedia pada bundle eksklusif ini.

Situs tersebut tidak memberitahu daun apa yang digunakan untuk First Aid Spray ini, akan tetapi dapat dilihat kandungannya dalam kaleng kecil bertuliskan 'Ink Ribbon for Typewriter Royal Type'.

Ini bukanlah kali pertama Capcom merilis replika First Aid Spray. Sebelumnya, perusahaan game tersebut pernah membuat sebuah parfum dengan model serupa. Meski demikian, pada replika First Aid Spray itu penggemar belum mengetahui seberapa enak rasa First Aid Spray ketika diminum.

Baca juga:

Ketika Capcom Meluncurkan dan Membuat Ulang Resident Evil

Jika berminat, kamu bisa melakukan pre-order pada Resident Evil First Aid Drink Collector's Box di situs resmi Capcom. Bundle berisikan lima minuman yang dapat diisi ulang itu juga menerima pengiriman ekspedisi internasional, termasuk Indonesia dengan harga ongkos kirim yang terjangkau.

Tidak perlu lagi meracik dari berbagai herb seperti dalam game untuk dapatkan First Aid Spray, kini kamu bisa langsung beli menggunakan mata uang asli dan mencicipi item penyembuh dari game Resident Evil.

Sementara di sisi lain, Resident Evil 4 Remake sedang dalam penggarapan dan akan rilis pada 24 Maret 2023 mendatang di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, dan PC via Steam. (dnz)

Baca juga:

'Resident Evil 4' akan Kembali Hadir dengan Grafik Lebih Modern

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan