'Minimatch' Mobile Games Pertama Di Indonesia Berkonsep Play & Shop, Launching Minimatch Mobile Game di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (5/7)

SAAT ini mobile game tengah digandrungi masyarakat. Bahkan tak mengenal usia, dari yang muda yang orang tua.

Nah, berbicara soal mobile games, salah satu brand fashion ternama tanah air, Minimal, melihat mobile games sebagai alat yang tepat untuk memanjakan costumer. Berangkat dari hal tersebut, hari ini, Kamis (5/7), Minimal meluncurkan mobile games bernama Minimatch.

Minimatch merupakan game berjenis match three, yaitu memasangkan tiga berlian dan sangat cocok bagi kamu yang suka bermain game kasual. Konsepnya pun cukup unik, yaitu "Play & Shop", kostumer dapat merasakan serunya bermain game dan mendapat reward berupa koin yang disebut sebagai m-koin. Disini m-koin berfungsi sebagai mata uang dalam game dan bisa ditukar dengan voucher belanja untuk digunakan diseluruh store Minimal.

(Foto: MerahPutih/Raden Yusuf Nayamenggala)

Mengusung konsep yang terbilang unik dan pertama di Indonesia yaitu menggabungkan teknologi mobile games dan real life shopping. Minimatch adalah game karya anak bangsa lho.

"Jadi Konsep play & shop kami angkat agar para kostumer dapat merasakan cara baru yang menyenangkan dan seru untuk belanja," ucap Hesty Halim, General Manager Minimal di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (5/7).

Selain konsepnya yang terbilang baru di Indonesia dan memiliki keunikan sendiri. Fitur menarik yang lainnya yaitu personal avatar. Kostumer dapat mendandani avatarnya sesuai dengan kepribadian mereka. Tentu saja mengenakan baju-baju terbaru dari minimal.

Adapula Leaderboard, yang disediakan untuk membuat jalannya permainan semakin seru. Kostumer dapat berkompetisi mencapai peringkat teratas dan para pemenangnya akan mendapat reward dalam setiap bulan.

(Foto: google play store)

Terkait game Minimatch tersebut, salah satu gamers ternama tanah air, Mutiara Donna Visca turut berbagi keseruan yang dirasakan usai bermain game Minimatch. Ia mendapatkan pengalaman baru bermain games yang sebelumnya tak pernah didapatkan.

"Konsep dan fitur game ini hal yang baru banget di dunia game. Gamenya simple tapi seru dan sangat adiktif. Aku juga suka banget fashion, jadi selain bisa dandanin avatarnya. Aku bisa juga pakai voucher belanjanya langsung di store, seru dan menguntungkan pokonya hehehe," kata Donna.

Senada dengan Donna, aktris muda berbakat Gritte Agatha juga mengungkapkan pengalamannya bermain mobile games ini. Bagi dara cantik kelahiran 9 Maret 1996 itu, game Minimatch adalah jawaban dari game yang diidamkannya selama ini.

"Karena kesibukan aku yang lumayan, aku sebenarnya enggak begitu hobi main game apalagi game yang berat. Tapi kadang aku juga butuh hiburan, dan minimatch ini menjawab semuanya. Disini aku bisa main game ringan dan bonusnya juga aku bisa pake voucher belanja di toko favoritku," ucap Gritte.

Sementara itu, game Minimatch sudah dapat diunduh secara gratis di Androind mulai hari ini 5 Juli 2018. Sementara untuk para pengguna iOS harap bersabar sedikit yaitu pada bulan September. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Bersiaplah Metalhead! Hammersonic Festival 2018 Segera Digelar

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH