Mini Konser Say Sue Me Puaskan Antusiasme Penggemar Indonesia Say Sue Me Band Surf-Rock asal Korea Selatan (Foto: side.id/Febrian Adi)

BERLANGSUNG di Sandwich Attack Tangerang, band surf-rock asal Korea Selatan, Say Sue Me, berhasil memuaskan penggemar yang hadir di venue pada 20 November malam. Sebuah mini konser diadakan oleh rrrec_fest untuk memuaskan antusiasme fans dari band indie Korea Selatan tersebut, kesempatan ini merupakan kali pertama mereka datang ke Indonesia.

Say Sue Me Tangerang
Penonton yang memenuhi venue mini konser Say Sue Me (Foto: side.id/Febrian Adi)

Dibuka dengan penampilan dari salah satu unit musik senang asal Tangerang yaitu The Cat Police yang membawakan beberapa lagu andalan seperti Nabi Urban, What They Do in The Summer, Ironi Semiotika Warna hingga Sunny Day is Over. Para penonton terlihat menggila dalam alunan nada-nada rock n' roll yang dibawakan The Cat Police.

Baca juga:

Sempat Terlewat, Akhirnya Band Japanese Breakfast Tampil Memukau di Jakarta

Waktu menunjukan pukul 21.00 ketika Sumi Choi dan personil lainnya mulai menyiapkan 'alat perang' mereka. Walaupun sempat terkendala masalah teknis di awal penampilannya. Namun, satu buah lagu berjudul Old Town menjadi obat penawar yang pas atas kejadian tersebut.

Layaknya berada di pinggiran pantai dengan hembusan angin laut, para pengemar terlihat mulai larut dalam nada-nada manis dari lagu-lagu hits milik Say Sue Me, mulai dari But I Like You, Good People, Let It Begin hingga Dreaming.

Say Sue Me Tangerang
Sumi Choi, vokalis Say Sue Me tampil dekat dengan fans (Foto: side.id/Febrian Adi)

Memakai setelan serba hitam, Sumi Choi terlihat casual dalam penampilannya. "Thank you Tangerang, love watching what you guys doing in here," sebuah ucapan terima kasih untuk para penggemarnya malam itu.

Dilanjutkan dengan lagu berjudul To Be Wise dari album pertama We've Sobered Up yang dirilis pada 2014. Setelah Tangerang, Say Sue Me akan melanjutkan perjalanannya ke The Jaya Pub, Jakarta. Selain itu, pada bulan Desember mereka juga akan mengadakan 'North American Tour 2019' yang diawali dengan penampilan di Toronto, Canada. (FAR)

Baca juga:

Intimnya Acara Perilisan Album 'Intermediate' dari Sir Dandy


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH