Musik

Mini Album 'LOVER' Ungkap Perjalanan Cinta Mikha Angelo

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 15 Februari 2021
Mini Album 'LOVER' Ungkap Perjalanan Cinta Mikha Angelo
Mikha Angelo rilis dua single sekaligus. (Foto: Istimewa)

MIKHA Angelo telah merilis album solo pertamanya pada Agustus 2020. Berselang beberapa bulan hingga Februari 2021, ia sudah kembali menyiapkan mini album terbarunya bertajuk LOVER. Mini album dari Mikha menyusul dua single yang telah rilis terlebih dulu pada 12 Februari 2021, berjudul Anything dan Into You.

“Bersyukur karena telah merasakan cinta dari semenjak dini, ‘LOVER’ merupakan persembahan dari Mikha dalam menceritakan apa itu cinta bagi dirinya,” ucap Mikha dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih. Sabtu (13/2).

Baca juga:

Bangkit Kembali, Bunga Citra Lestari Persembahkan ‘Love Story’

View this post on Instagram

A post shared by Mikha Angelo (@mikha97)

Masih bersama label terdahulunya, Wonderland Records, mini album LOVER rencananya akan rilis pada 26 Februari 2021. LOVER akan dibungkus dengan tema cinta yang cocok dengan nuansa hari Valentine.

Bila pada album Amateur (2020) menceritakan tentang perjalanan Mikha dalam hidupnya sebagai seorang ‘amatir’ yang masih baru memulai dan masih banyak belajar. Pada mini album LOVER, Mikha berbagi kisah tentang babak baru dalam hidupnya, dimana ia belajar mengenai apa itu cinta.

Seperti di lagu Anything yang merupakan lagu yang didedikasikan untuk pasangan Mikha, dan bercerita seberapa ia mencintainya dan berjanji untuk selalu ada untuknya, kapanpun, dimanapun. Baik dari hal kecil sampai hal besar, Anything merupakan janji seorang Mikha dalam sebuah lagu.

Kemudian ada lagu Into You yang menceritakan tentang perasaan seseorang saat ia terbuai oleh cinta. Perasaan dimana seseorang jatuh cinta namun masih meragukan apakah pasangannya merasakan hal yang sama, ini merupakan lagu bagi mereka yang tengah jatuh cinta namun kadang sulit mengungkapkan perasaan mereka dalam kata-kata.

Baca juga:

Kolaborasi Lintas Genre di Single ‘Nona Manis’ Barry Likumahuwa

Mini Album 'LOVER' Ungkap Perjalanan Cinta Mikha Angelo
'LOVER' menceritakan tentang perjalanan cinta Mikha Angelo. (Foto: Istimewa)

Mini album ini adalah sebuah perjalanan bagaimana Mikha dalam mencari cinta, belajar untuk mencintai dan juga bagaimana cara mencintai dengan baik. Mikha percaya walaupun masih jauh dari kata sempurna, namun cinta tetaplah merupakan sesuatu hal yang indah dan patut dirayakan serta diperjuangkan.

Sebelumnya, Mikha Angelo menggelar konser virtual pertamanya untuk merayakan perilisan album pertamanya, konser bertajuk Amateur: Stage One ini digelar pada 29 November 2020 yang disiarkan melalui YouTube, konser tersebut menerima sambutan hangat dari publik dengan lebu dari 3.000 penonton yang hadir. (far)

Baca juga:

Pengalaman Hidup Jevin Julian Tertuang di ‘Samsara’

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan