K-Pop

Minho SHINee Masuk Daftar Jajaran Pria Terseksi di Dunia

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 15 November 2017
Minho SHINee Masuk Daftar Jajaran Pria Terseksi di Dunia
Minho SHINee (Foto: instagram)

BERITA bahagia bagi para penggemar Artis multi talenta Choi Min-ho. Penyanyi yang merupakan salah satu member dari boyband SHINee tersebut, baru-baru ini sukses menyabet prestasi yang mengagumkan

Seperti yang dilansir dari soompi, tepatnya pada Rabu (15/11), majalah mode ternama Amerika Serikat, Vogue, menyaring artis pilihan Poople Magazine untuk People' Sexiest Man Alive tahun 2017.

Beberapa nama yang menjadi kandidat Sexiest Man Alive tahun 2017 antara lain yaitu, Chris Pine, Ezra Miller, Bill Skarsgard, Cole Sprouse, David Harbour, Frank Ocean, John Boyega, Taika Waititi, Emmanuel Macron, Kumail Nanjiani dan Pharrell.

Nama-nama di atas berdasarkan penilaian dari segi intelegensi, pesona, dan kesadaran sosial, semua itu berbicara tentang siapa yang dianggap paling menarik berdasarkan majalah Vogue.

Tapi ternyata tak hanya nama-nama yang disebutkan, diantara rentetan artis internasional tersebut, Minho SHINee juga terpilih menjadi kandidat jajaran Pria terseksi di dunia atau Sexiest Man Alive tahun 2017.

Terkait tentang Minho SHINee, Vogue menuliskan "Seorang veteran K-Pop dengan suara seperti sutra, kehadirannya selalu menjadi berita utama dan membuat penggemar pingsan".

Melihat Minho masuk dalam daftar kandidat pria terseksi di Dunia versi majalah Vouge, Mungkinkah Minho akan menjadi yang terbaik? Kita lihat saja nanti. (*)

Anda juga bisa baca The 90s Festival X Tokopedia Siap Gebrak Jakarta dengan 23 Musisi 90an

#SHINee #Minho SHINee #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan