Minho SHINee Kalah Populer dengan Kakak Laki-lakinya

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 10 Juni 2015
Minho SHINee Kalah Populer dengan Kakak Laki-lakinya
Minho SHINee (Twitter)

MerahPutih CelebMinho SHINee menceritakan tentang kepopulerannya yang dikalahkan oleh kakak laki-lakinya ketika ia tampil dalam acara KBS 2TV “1 vs. 100″ episode 9. Seperti yang dilansir Mwave.

Minho mengungkapkan jika kakaknya saat ini sedang sekolah di Seoul National University. Dalam acara tersebut Minho juga mengatakan jika popularitas kakaknya jauh lebih populer dibandingkan dirinya.

“Popularitas kakak lelakiku saat SMP dan SMA sangat tinggi. Kakakku selalu mendapat hadiah lebih banyak daripada aku di hari-hari special,” ungkap Minho.

Minho juga menambahkan jika kakaknya jauh lebih tampan dari dirinya, “Sampai pada titik dimana ketika aku berkata aku tengah mempersiapkan diri untuk menjadi selebriti, keluargaku berkata bahwa kakakkulah yang seharusnya melakukannya.”

“Aku memperlajari semuanya, berenang, basket dan apapun itu, namun tetap saja aku masih kalah dari kakaku. Tapi aku masih bisa menang dengan tinggi tubuhku. Jika saja kakakku mengurangi waktu belajarnya dan memperbanyak tidur mungkin tingginya dia bisa menyalipku, dan pada akhirnya aku akan kalah juga," pungkasnya.

Baca Juga:

Minho SHINee Siap Gantikan Kyuhyun SuJu Jadi MC di Acara 'Radio Star'

Bukti Kedekatan Minho SHINee dengan Kim So Hyun

Suho EXO dan Minho Berbagi Cerita Tentang Persahabatan Mereka

Minho SHINee Kembali Berakting di Film 'Late Spring Grandma’

Potret Persahabatan Minho SHINee dan Suho EXO

#SM Entertainment #Artis Korea #K-Pop #Minho SHINee
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan