Minggu Depan, Justin Bieber Rilis Lagu Baru Justin Bieber akan merilis sebuah karya minggu depan. (Foto: FR24

BELIEBERS, siap-siap untuk karya baru dari Justin Bieber. Musisi sekaligus penyanysi asal Kanada itu sudah memberikan clue akan merilis musik baru minggu depan. Ia mengunggah sebuah tweet misterius yang membuat para penggemar penuh dengan teka-teki. Beliebers menduga bahwa idola mereka akan merilis lagu atau album baru dalam waktu dekat.

Pelantun lagu Intention itu mengisyaratkan hal tersebut lewat hituangan mundur mulai Jumat (11/9). Ia kemudian menambahkan tautan ke laman jbsoon.com. Laman tersebut memungkinkan penggemar untuk menyimpan lagu Bieber yang akan datang.

BACA JUGA:

Ditunda Hingga 2021, Simak Preview Serial TV Peaky Blinders Season 6

“Satu minggu," ujar Bieber dalam unggahan itu.

Saat penggemar berspekulasi tentang musik baru tersebut, manjaer Bieber, Scooter Braun, ikut-ikutan bikin penasaran. Ia membagikan tweet penyanyi tersebut dengan menambahkan tagar #newerabegins. Dalam waktu kurang dari 2 jam, kicauan Bieber mendapat hampir 82 ribu likes dan 15 ribu retweet. Penggemar pun mati-matian mencari tahu apa yang sedang terjadi.

Beberapa penggemar bahkan mengira tanpa bukti yang jelas bahwa mantan kekasih Selena Gomez itu mungkin berkolabrasi dengan BTS. Pasalnya, Bieber baru-baru ini berbicara mengenai grup idola asal Korea Selatan itu.

Mengutip laman Billboard, juru bicara Bieber belum membalas permintaan komentar pada pers. Bieber bisa dibilang cukup sibuk selama masa karantina COVID-19. Ia melakukan cover untuk lagu K-Ci dan Jojo, All My Life, hingga kembali bekerja sama dengan Jaden Smith untuk Falling For You.

Bulan lalu, penggemar mengira kolaborasi impian mungkin sedang dikerjakan dengan Shawn Mendes. Spekulasi itu muncul ketika Braun mengunggah video dari duo itu bersama Tori Kelly. Tak hanya itu, ia juga tampil menggantikan Drake dalam video musik terbaru milik DJ Khaled bertajuk Popstar.

changes justin bieber
Tur Changes akan digelar 2021. (Foto Variety)

Bieber juga membuat sebuah serial Biebers on Watch bersama istrinya, Hailey Bieber, untuk Facebook Watch. Ia juga merilis lebih dari dua lusin video untuk mempromosikan album teranyarnya, Changes.

Setelah pandemi COVID-19 mereda, Bieber akan menggelar konser bertajuk Changes ke Amerika Utara pada 2021. Pada awalnya, tur direncanakan berlangsung pada Mei 2020. Tetapi, rencana itu terpaksa ditunda selama lebih dari setahun.(and)

BACA JUGA:

Lewat Film Dokumenter, Ibu Sulli Ungkap Hubungannya dengan sang Anak


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH