Mimpi Solari Bawa El Real Pertahankan Liga Champion Ditengah Inkonsistensi Real Madrid Santiago Solari. (Zimbio)

Merahputih.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari punya mimpi mempertahankan Liga Champions. Hal itu tentu bukan hal mustahil untuk Los Merengues.

Memang harus diakui, tiga edisi terakhir Liga Champion Real Madrid mendominasi. Di tiga edisi itu pula Los Blancos selalu berhasil keluar sebagai juara. Bahkan satu-satunya klub yang bisa mencetak Hattrick.

Artinya, mereka hanya butuh dua gelar lagi untuk menyamai rekor pada dekade 1950an. Kala itu, Real Madrid memenangi lima trofi Liga Champions beruntun. Sayangnya, Real Madrid tampil kurang meyakingkan pada musim 2018-2019. Bahkan, Los Merengues sempat memecat pelatih Julen Lopetegui untuk digantikan dengan Santiago Solari.

Real Madrid (zimbio)

Meski begitu, Santiago Solari optimistis Real Madrid bisa mengulangi pencapaian tersebut. Solari juga mengomentari laga melawan Ajax pada 16 besar Liga Champions. "Memenangi Liga Champions untuk laga keempat secara beruntun? Menurut saya, tidak ada hal yang tidak mungkin untuk Real Madrid," kata Santiago Solari di situs UEFA.

"Ajax terkenal memiliki sistem pemain muda yang hebat. Mereka memiliki komitmen untuk para pemain muda dan sepak bola ofensif. Itu cara mereka bekerja."

"Ajax telah kompetitif sejak musim lalu dan dilanjutkan saat ini. Pertandingan akan berjalan sengit, seperti semua pertandingan Liga Champions," Santiago Solari melanjutkan.

Real Madrid bakal bertandang ke markas Ajax terlebih dulu pada 16 besar Liga Champions. Setelah itu, Los Blancos bakal menjamu tim asal Belanda tersebut. (*)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH