Mimpi Isyana di Dunia Tarik Suara Terwujud Masih Berharap adalah judul lagu yang dinyanyikan Isyana Sarasvati (MP/Albi)

PENYANYI cantik Isyana Sarasvati mendapatkan hal baru dalam kiprahnya di dunia tarik suara. Kali ini Isyana mengisi soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 keluaran MD Pictures.

Menyanyikan single berjudul 'Masih Berharap' sebagai OST film tersebut, bagi penyanyi kelahiran Bandung ini adalah pengalaman baru. Ada beberapa proses yang harus ia jalani juga sebelum sukses membawakan single itu.

"Banyak hal yang harus diadaptasikan. Pengalaman baru sih buat aku," ungkapnya kepada para pewarta di Kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan (2/11)

Lagu tersebut merupakan karangan Yovie Widianto. Menurut Isyana, ia tidak kesulitan untuk larut dalam lagu ciptaan Yovie itu. Meskipun dalam mempelajari lagu tersebut, ia mengaku tidak memiliki waktu yang banyak.

"Alhamdulillah lagu mas Yovie ini gampang sekali diserap. Walaupun waktunya singkat," tambah wanita berambut panjang itu.

Usut punya usut, ternyata Isyana memang memiliki impian untuk dapat membawakan sebuah lagu yang tidak biasa. Dapat membawakan lagu ciptaan Yovie yang juga memiliki pengaruh besar dalam grup musik Kahitna menjadi pencapaian tersendiri untuknya.

"Aku mikir pengen nyanyiin lagu spesial. Akhirnya aku dapet kesempatan nyanyi lagu Yovie," pungkasnya. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Madonna Naik Pesawat Ekonomi ke Portugal, Kenapa?

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH