Miller Khan Siap Lebarkan Sayap di Dunia Tarik Suara Miller Khan yang melebarkan sayap ke drama musikal. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

AKTOR tampan asal Malaysia Miller Khan ikut dalam sebuah produksi drama-musikal untuk pertama kalinya pada kariernya di dunia hiburan.

Drama musikal yang dibintangi oleh Miller Khan berjudul Bunga Terakhir Badai & Kasih. Drama musikal itu akan digelar pada 20-21 Oktober 2018 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

Dalam produksi ini Miller akan membawakan karakter utama bernama Badai. Meskipun ini merupakan produksi drama musikal pertamanya, Miller mengaku tidak grogi, malah ketagihan.

“Ini pertama kali saya akan tampil live, jadi ketagihan setelah latihan. Berharap bisa main lagi. Kalau film kan cut to cut, kalau ini sekali jalan aja abis satu nada gitu. Enggak ada shoot lagi,” ungkap Miller saat ditemui merahputih.com dikawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Miller Khan (Foto: instagram@miller_khan)

Meskipun sama-sama berakting, namun Miller diharuskan bernyanyi dan menari. Dihadapkan dengan tantangan itu Miller Khan jelas mengalami kesulitan. Ia bahkan sempat ragu, tapi nyatanya setelah melakukan proses latihan Miller mampu mengatasi tantangan tersebut.

So far sih setelah dihantam terus latihannya bisa. Ternyata ada bakat terpendam. Meskipun rada bingung tapi sudah hampir dua bulanan sih latihan vokal, akting, dance,” tambahnya.

Drama Musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih (foto: instagram@Miller_khan)

Usai bernyanyi pada drama musikal tersebut, Miller pun tak menampik jika dirinya akan melebarkan sayap ke dunia tarik suara, dan mendalami bidang seni tersebut.

“Pengen sih (diseriusin) nanti kalau tampil berharap ada produser yang ngelihat sekalian lah ya,” tambahnya

Sementara itu pada drama musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih, aktor berusia 31 tahun tersebut akan membawakan beberapa buah lagu, antara lain yaitu Mencintaimu, Bawalah Cintaku dan Begitulah Cinta.

Drama musikal itu merupakan drama lanjutan ketiga usai drama musikal Badai Kasih dan Prahara Cinta Badai Kasih pada tahun 2013 silam. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Drama Musikal 'Bunga Terakhir Badai & Kasih', Persembahan Perempuan untuk Negeri

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH