Millendaru Tak Nyaman Jadi Keponakan Ashanty (Instagram/millencyrus)

SEBAGAI keponakan Ashanty, Millendaru memang kerap menjadi sorotan publik. Apalagi, Millen sapaan akrab Millendaru yang memiliki jenis kelamin pria kerap berpenampilan seperti wanita, mulai dari perilaku hingga cara berpakaiannya.

Melalui channel Youtube, pria yang memiliki panjang rambut sebahu itu pun sempat mengutarakan isi hatinya. Ia mengatakan jika tidak nyaman menjadi keponakan public figur.

"Kalau dibilang aku nyaman atau enggak nyaman, aku jujur merasa enggak nyaman. Karena di sini aku mau naik tapi aku deket dengan tanteku disitu aku tidak mencari nama dan tidak mencari perhatian," katanya di video tersebut.

Di video berdurasi 14 menit 34 detik ini Millen mengatakan keputusannya untuk menjadi dirinya yang sekarang adalah keputusan pribadi. Apa yang ia tunjukan saat ini ke khalayak ramai adalah apa adanya.

"Inilah diri aku, tidak ada yang aku tutup-tutupin tidak ada yang aku sombongin sama kalian semua," ujarnya.

Curhatan Millen di Youtube itu pun direspon oleh para warganet. Banyak yang mendukung Millendaru, tapi banyak juga yang berharap Millen bisa kembali ke fitrahnya sebagai lelaki.

"semoga suatu hari nanti , tuhan mengetuk pintu hati kamu , atau mungkin seseorang bisa menyadarkan kamu , untuk lebih mendekatkan kamu kepada tuhan , karena kalau kamu dekat sama tuhan , kamu pasti akan menyadari bahwa kamu tidak seharusnya begini :)," tulis salah satu warganet di kolom komentar. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Curhat Sebagai Konsumen, Komedian Acho Jadi Tersangka


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH