Miljan Radovic Berharap Bobotoh Tak Punya Rasa Khawatir Padanya Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

MerahPutih.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tak menampik bahwa permainan timnya belum sempurna. Tak ayal, tim berjuluk Maung Bandung ini harus mengalami dua kali kekalahan secara beruntun di turnamen Piala Presiden 2019.

Miljan Radovic menyebut bahwa hasil negatif itu dialami karena sampai saat ini timnya masih dalam proses pembentukan. Terbukti kini, skuat materi Persib Bandung masih berjumlah 31 pemain.

"Sekarang saya sudah tahu siapa bisa main dan tidak. Saya juga akan membawa beberapa pemain baru, karena saya sudah mengerti kebutuhan tim," ujar Miljan Radovic di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Sabtu (9/3).

Miljan Radovic mengaku masih butuh waktu untuk menjadikan Persib 'bertaring' dan menjadi tim yang ditakuti para lawannya. Sejauh ini, dalam enam pertandingan yang telah dilalui, Persib hanya mampu memenangkan satu laga saat melawan Persiwa di turnamen Piala Indonesia.

"Saat kami lakukan persiapan, dihadapkan dengan Piala Indonesia. Oke, saya targetkan untuk bisa ke babak delapan besar. Dan luar biasa sekarang kami ada di delapan besar."

"Setelah itu ada Piala Presiden. Itu turnamen. Sekarang kami harus memikirkan kompetisi. Saya datang ke Bandung dan tangani Persib karena ingin di top Liga. Untuk itu saya selalu punya rencana," tutur Miljan Radovic.

Pelatih asal Montenegro ini pun berharap masa persiapan yang dilakukan berjalan dengan lancar. Sehingga Persib bisa kembali berjaya seperti di musim 2014 lalu.

"Saya juga berharap agar pemain baru segera datang. Saya yakin kami akan berada di atas. Kalau tidak bagus, biar saya yang bicara. Tapi sekarang support dulu. Jangan takut saya dan pemain saya," pungkasnya. (bolaskor.com)

Baca Juga: Greg dan Andik Gabung Timnas Indonesia, Ada Pemain yang Berharap di Madura United


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH