Miliki Wajah Mirip Selena Gomez, Wanita Ini Viral di Internet Sofia Solares (Foto: Instagram/sofiasolars)

SIAPA yang tak tahu penyanyi Selena Marie Gomez atau yang dikenal dengan Selena Gomez. Selain piawai bernyanyi, wanita kelahiran Amerika Serikat, 22 Juli 1992, itu juga memiliki wajah menawan. Bentuk wajah yang bulat serta bibir tebal seksi menjadi ciri khas perempuan berdarah Latin ini.

Berbicara tentang wajah khas Selena Gomez, belum lama ini media sosial tengah heboh dengan seorang wanita yang mirip sekali dengan mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Wanita yang disebut-sebut seperti kembaran Selena Gomez itu bernama Sofia Solares. Ia merupakan gadis berusia 22 tahun asal Meksiko. Seperti yang diketahui, ayah kandung Selena juga keturunan Meksiko, mungkin ini pula yang membuat keduanya kian mirip.

Jika Anda melihat foto-foto di akun Instagram Sofia Solares, @sofiasolars, Sofia dan Selena bagaikan pinang dibelah dua, khususnya pada bagian mata, bentuk wajah, dan bibir.

(Foto: Instagram @sofiasolars)

Lantaran kemiripannya, Instagram Sofia Solares pun langsung dibanjiri ungkapan mirip dengan Selena Gomez dari para warganet. Tak jarang ada yang menyertakan akun Instagram Justin Bieber, berharap pelantun "What Do You Mean?" itu menyadari ada gadis lain yang mirip mantan kekasihnya tersebut. Akun Instagram Selena Gomez pun tak luput disebut dalam komentar.

“She looks like Selena Gomez” —@melliedarling.

“mirip selena” —@rizkiauliarahmah17.

“@selenagomez twins —@oracz_zuzia.

Selain memiliki kemiripan wajah dengan Selena Gomez, tak banyak yang tahu bahwa ternyata Sofia Solares sendiri merupakan fan dari Selena.

“Ya saya suka dengan Selena Gomez, aku merupakan salah satu penggemarnya. Kalau Selena Gomez menyadari keberadaanku, itu ibarat mimpi,” ucap Sofia, seperti yang dilansir dari E! Online.

Selain di internet, ternyata di mana pun Sofia Solares berada, dirinya juga kerap disebut-sebut sebagai Selena Gomez. Namun, ada satu hal yang mengganjal bagi Sofia. Meski dirinya senang jika orang-orang menyebutnya mirip Selena Gomez, tapi ia mengaku lebih suka orang-orang menganggapnya sebagai Sofia Solares.

"Jujur saja, seiring berjalannya waktu saya sudah terbiasa dengan orang-orang yang mengatakan, 'Anda terlihat seperti Selena Gomez,' di mana pun saya berada... Ini bukan sesuatu yang tidak saya sukai, tapi saya lebih suka saat mereka mencintai saya karena diri saya apa adanya, " jelasnya. (*)

Simak juga yuk berita lainnya: Instagram Ammar Zoni Diretas, Ini Reaksi Mengejutkan Warganet.



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH