Miliki Suasana Nyaman dan Segar, Anies Ingin Jakarta seperti Puncak Bogor

Zulfikar SyZulfikar Sy - Sabtu, 21 Oktober 2017
Miliki Suasana Nyaman dan Segar, Anies Ingin Jakarta seperti Puncak Bogor
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat Tea Walk 2017 di Puncak Bogor. (MP/Asropih Opih)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri dan membuka langsung acara tahunan Tea Walk 2017, di Gunung Mas, Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/10).

Dalam kesempatan ini, Anies mengatakan dirinya menginginkan Ibu Kota Jakarta seperti Puncak Bogor yang nyaman dan segar.

"Jakarta adalah salah satu kota yang punya masalah polusi, salah satu yang bermasalah di dunia. Kita ingin suatu saat Jakarta punya tempat bersih, nyaman, segar seperti ini," kata Anies di lokasi.

Lebih lanjut, Anies berharap dalam kegiatan ini Korps Pegawai Republik Indonesia dan jajarannya bisa bekerja dengan baik dalam lima tahun ke depan.

"Kita harap organisasi ini, Korpri, dan seluruh jajaran dan Pemprov DKI bisa bekerja dengan baik," ungkapnya.

Untuk diketahui, Korpri menggelar acara tahunan Tea Walk di Gunung Mas, Puncak, Bogor. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 8.000 peserta. Acara tersebut diikuti oleh pegawai negri sipil (PNS) Pemprov DKI dari seluruh wilayah Jakarta.

Tea Walk 2017 dibuka langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Anies-Sandi. Dalam acara tersebut panitia menyediakan beberapa kategori lomba, yakni 6 kilometer untuk pria dan wanita 4 km. (Asp)

Baca juga berita lainnya dari Tea Walk 2017 dalam artikel: Tak Partisipasi Tea Walk, Anies Singgung Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur

#Anies Baswedan #Puncak
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan