Miliki Kulit Wajah Halus dengan Masker Yoghurt

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 29 Mei 2017
Miliki Kulit Wajah Halus dengan Masker Yoghurt
Selain baik bagi pencernaan, yoghurt juga dapat digunakan sebagai masker alami penghalus wajah. (Foto: Pixabay)

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memiliki kulit wajah yang halus. Salah satunya dengan menggunakan bahan alami seperti yoghurt.

Yoghurt mengandung asam laktat yang dapat membantu menghilangkan sel kulit mati, mengurangi pigmentasi kulit serta mencerahkan warna kulit. Kandungan asam laktat ini juga bisa menghaluskan permukaan kulit wajah yang kasar dan membuatnya jadi lembab.

Kondisi kulit yang lembab akan menjauhkan Anda dari keriput. Akan segera mencoba meracik sendiri masker yoghurt? Berikut ini tekniknya. Ada dua teknik membuat masker yoghurt. Anda tinggal pilih yang paling disukai.

Pertama, oleskan yoghurt tawar langsung pada seluruh permukaan wajah. Kedua, siapkan yoghurt tawar dan oatmeal. Lalu campur dua bahan tersebut hingga membentuk adonan mirip pasta. Kemudian oleskan pada seluruh permukaan wajah dan leher hingga rata. Diamkan selama 30 menit. Bilas dengan air sambil digosok perlahan.

Gunakan masker wajah dari yogurt ini dua sampai tiga kali dalam seminggu agar kulit wajah Anda agar tetap sehat dan halus. Dalam sebulan, Anda akan langsung merasakan perbedaannya pada kulit wajah Anda. Tidak percaya? Silakan mencobanya sendiri.

Lihat jugat tips perawatan kecantikan lainnya di sini: 5 Cara Mudah Bereskan Problem Kulit Bersisik

#Yoghurt #Masker #Perawatan Wajah #Perawatan Kulit
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan