Musik

Miley Cyrus bakal Rilis Album Baru, 'Endless Summer Vacation'

Andrew FrancoisAndrew Francois - Sabtu, 07 Januari 2023
Miley Cyrus bakal Rilis Album Baru, 'Endless Summer Vacation'
Album baru Miley Cyrus bakal rilis 10 Maret 2023. (Foto: Instagram/@mileycyrus)

MILEY Cyrus telah mengungkapkan album terbarunya, Endless Summer Vacation, bakal tiba pada 10 Maret melalui label barunya, Columbia Records. Album baru itu disebut Cyrus sebagai surat cintanya untuk LA. Dalam pengumumannya itu, ia mengatakan album itu bakal menjadi tindak lanjut dari album Plastic Hearts yang dirilis pada 2020.

Kabar tentang album baru Endless Summer Vacation dilampirkan pada trailer teaser yang mengungkapkan rekaman baru yang akan datang. Video berdurasi 1 menit itu menampilkan Cyrus tengah membacakan dialog singkat melalui berbagai bidikan close-up dan tampilan visual Los Angeles, seperti riak air, helikopter, dan menara seluler LA tersebar di seluruh kota.

"Musik dan citra Endless Summer Vacation berfungsi sebagai cerminan dari kekuatan yang ia temukan dalam berfokus pada kesehatan fisik dan mentalnya," demikian diungkap dalam rilis berita resmi, dikutip Variety, Kamis (5/1).

Baca juga:

Ogah Masuk Club 27, Miley Cyrus Berusaha Sober

Album itu direkam di LA dan diproduksi bersama Kid Harpoon dan Tyler Johnson yang juga baru saja merampungkan pekerjaan mereka untuk 'Harry's House' karya Harry Styles, bersama dengan Greg Kurstin dan Mike WiLL Made-It.

'Endless Summer Vacation' akan tersedia secara global baik secara digital maupun pada pengecer fisik. Penggemar dapat memesan di muka beberapa wujud dari album itu, seperti vinil hitam, vinil merah eksklusif, dan varian vinil bening eksklusif yang hanya tersedia di shop.mileycyrus.com.

Selain itu, dalam kesempatan siaran langsung NBC 'Miley's New Year's Eve Party', penyanyi itu juga mengumumkan single pertama dari albumnya itu yang berjudul 'Flowers' bakal dirilis pada 13 Januari mendatang. Ia juga memberi teaser pada penggemar dengan dua klip video pendek menggunakan lagu 'Flowers' yang sudah tersedia di kanal YouTube dan akun media sosial Cyrus.

Baca juga:

Miley Cyrus Jadi Penyebab Album Terbaru Morrissey Tertunda

Selain mengungkapkan informasi tentang single 'Flowers', siaran langsung di NBC itu juga menampilkan barisan pertunjukan musik dan tamu istimewa, seperti Sia, Latto, Rae Sremmurs, David Byrne, Lilly dan Fletcher serta Paris Hilton, Chloe Fineman 'SNL', Sarah Sherman, dan trio komedi Please Don't Destroy.

Adapun Cyrus menandatangani kontrak dengan Columbia Records pada tahun lalu, setelah tujuh tahun dan empat album di label anak perusahaan Sony Music, yakni RCA Records. (waf)

Baca juga:

Bersama Elton John, Miley Cyrus Cover Lagu Metallica

#Musik #Miley Cyrus
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan