Miley Cyrus Bakal Lepas Single Terbaru dalam Waktu Dekat

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 02 Januari 2023
Miley Cyrus Bakal Lepas Single Terbaru dalam Waktu Dekat
Miley Cyrus siapkan single terbaru. (Foto: Instagram/@mileycyrus)

PENYANYI dan penulis lagu Miley Cyrus telah menyiapkan lagu terbaru berjudul Flowers yang rencananya akan dirilis pada 13 Januari 2023 mendatang. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Cyrus mengumumkan kabar gembira tersebut.

“NEW YEAR, NEW MILEY, NEW SINGLE. FLOWERS JANUARY 13,” tulis Miley dalam unggahan di akunnya, Minggu (1/1).

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Miley Cyrus juga membagikan dua potongan cuplikan berdurasi 18 detik. Video tersebut menampilkan dirinya tengah berjalan dengan sedikit tarian menggunakan gaun emas yang dipakai.

Baca juga:

Miley Cyrus Jadi Penyebab Album Terbaru Morrissey Tertunda

Lalu dalam video lainnya, Cyrus terlihat tengah bermain dalam percikan air sembari menyanyikan sebait lirik dari lagu terbarunya berjudul Flowers. “I can love me better than you can”, ucap Cyrus sambil bernyanyi.

Cyrus diketahui menjadi co-host di Pesta Tahun Baru dengan penyanyi legendaris Dolly Parton. Ia dan Parton bahkan membawakan beberapa lagu hits milik keduanya, termasuk Wrecking Ball, Jolene Parton, I Love Rock n Roll, Walking After Midnight hingga I Always Love You.

Sebelumnya, nama Miley Cyrus sempat dibicarakan karena menjadi salah satu penyebab album terbaru Morrissey tertunda. Ia tampaknya meminta vokalnya di lagu I Am Veronica untuk dihilangkan. Padahal, diketahui Cyrus secara sukarela menawarkan diri sebagai penyanyi latar sekitar dua tahun lalu menurut Morrissey.

Baca juga:

Bersama Elton John, Miley Cyrus Cover Lagu Metallica

Kemudian pada pertengahan 2022, Miley Cyrus merilis album live bertajuk Attention: Miley Live. Cyrus mengumumkan album tersebut dalam Instagramnya dan menulis bahwa para penggemarnya telah menanti lama untuk album live, ia begitu antusias memberikan album tersebut untuk para penggemarnya.

“Penggemarku telah memintaku untuk album live di waktu yang salam dan aku sangat bersemangat untuk memberikannya kepada mereka,” tulis Cyrus.

Album Attention: Miley Live berisikan beberapa lagu lama dan baru, bahkan yang belum pernah rilis sekalipun dibawakan dalam album ini. Cyrus juga berharap para penggemarnya bisa merasakan penampilan langsung dengan hanya mendengarkan album ini.

“Dan Perhatian. Aku melakukan pertunjukkan langsung tahun ini dan ingin jumlah maksimum bagi penggemar untuk rasakan penampilan langsungku,” lanjutnya. (far)

Baca juga:

Ogah Masuk Club 27, Miley Cyrus Berusaha Sober

#Musik #Miley Cyrus
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan