Musik

Miley Cyrus: Aku ingin Bekerja dengan Billie Eilish

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 08 Juni 2021
Miley Cyrus: Aku ingin Bekerja dengan Billie Eilish
Miley Cyrus ingin kolaborasi dengan Billie Eilish. (Foto: NME)

MILEY Cyrus membicarakan Billie Eilish. Ia menyampaikan keinginannya untuk berkolaborasi dengan bintang pop muda tersebut dalam wawancara terbarunya. Keinginan untuk berkolaborasi dengan Billie Eilish diungkap oleh Cyrus dalam wawancara terbaru bersama British Vogue.

Seperti yang kita ketahui, pemilik nama asli Destiny Hope Cyrus ini sudah banyak berkolaborasi dengan artis lain selama kariernya. Di antaranya Dua Lipa, Joan Jett, Ariana Grande, Mark Ronson, Stevie Nicks dan paling terbaru Elton John.

Baca juga:

Tenancious D Ubah Lagu ‘I Wanna Be Sedated’ Jadi Anthem Vaksinasi

View this post on Instagram

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus)

“Banyak artis pendatang baru yang sangat menarik. Aku suka Billie Eilish, aku rasa dia yang paling keren. Bagaimana menyampaikan pesan di lagunya, aku ingin sekai bekerja dengannya,” ucap Cyrus dikutip dari British Vogue, Jumat (4/6).

Meskipun keduanya belum pernah bertemu. Sebelumnya, Cyrus pernah meng-cover salah satu lagu dari Eilish selama sesinya untuk BBC Radio One’s Live Lounge di 2020.

Pada September 2020, perempuan yang pernah memerankan Hannah Montana ini, membawakan penampilan baru untuk mempromosikan single Midnight Sky dan menambahkan daftar lagu Billie Eilish berjudul My Future dalam set tersebut.

Tampil di ruangan yang dipenuhi lilin dan karpet merah, Cyrus memberikan sentuhan smoky-nya sendiri pada lagu tersebut.

Kedua musisi tersebut akan menjadi headline di Austin City Limits Festival di Austin, Texas, besama Stevie Nicks. Rencananya festival ini akan kembali diadakan selama dua akhir pekan antara 1-3 dan 8-10 Oktober 2021 di Zilker Park.

Baca juga:

John Mayer Rilis Single ‘Last Train Home’ dan Umumkan Album Terbaru

View this post on Instagram

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus)

Selain itu, Miley Cyrus juga akan mengadakan konser gratis di Nashville untuk orang-orang yang telah divaksinasi dan untuk merayakan Pride Month. “If you’re in Nashville & vaxxed: come celebrate pride month with me and some v special friends!” tulisnya dalam unggahan Twitter.

“Aku akan menyanyikan cover dan lagu asli dengan tamu pilihan yang merupakan bagian dari komunitas,” tambahnya dan menambahkan pertunjukan tersebut akan berlangsung pada 8 Juni 2021.

Pada akhir wawancara dengan British Vogue, Cyrus diberikan pertanyaan tentang salah satu nasihat yang tidak pernah dilupakan, dengan mantap penyanyi berusia 28 tahun ini menjawab. “Ini dari Ayahku, waktu mencoba bukanlah waktu untuk berhenti mencoba.” (far)

Baca juga:

Cerita di Balik Lagu Terbaru RM BTS 'Bicycle'

#Musik #Billie Eilish #Miley Cyrus
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan