Mike Shinoda Siapkan Lagu untuk Soundtrack 'Scream VI'

Febrian AdiFebrian Adi - Minggu, 12 Februari 2023
Mike Shinoda Siapkan Lagu untuk Soundtrack 'Scream VI'
Mike Shinoda jadi salah satu musisi yang mengisi soundtrack 'Scream VI'. (Foto: Instagram/@m_shinoda)

MIKE SHINODA mengonfirmasi bahwa dirinya tengah menyiapkan lagu baru untuk menjadi soundtrack film Scream VI yang akan datang. Shinoda berbagi berita tersebut dalam sebuah wawancara dengan KROQ, di mana dia sebagian besar membahas perayaan yang akan datang untuk peringatan 20 tahun album kedua Linkin Park Meteora.

Lagu baru tersebut otomatis menjadi materi solo baru pertama Shinoda sejak single Happy Endings yang rilis pada 2021. “Hingga tahun ini, saya telah melakukan banyak penulisan dan produksi untuk orang lain. Dan baru-baru ini saya mendapatkan suatu bug untuk melakukannya sendiri lagi,” ucap Shinoda seperti dikutip dari NME, Sabtu (11/2).

Baca juga:

Linkin Park Rilis Rekaman yang 'Lost' Rayakan 20 Tahun Album Meteora

“Saya memiliki lagu baru untuk film Scream VI. Apa yang terjadi adalah ketika mereka menghubungi dan meminta saya membantunya untuk masalah soundtrack dan ketika saya memainkan sesuatu untuk mereka, mereka seperti ‘Ya tuhan, bisakah kita menggunakan lagu itu.”

Sementara itu, Linkin Park tengah merayakan 20 tahun album kedua Meteora. Dengan menampilkan rekaman yang sebelumnya hilang berjudul Lost menampilkan vokal mendiang Chester Bennington.

“Seperti menemukan foto favorit yang kamu lupakan, seperti menunggu saat yang tepat untuk mengungkapkan dirinya sendiri. Selama bertahun-tahun, penggemar telah meminta kami untuk merilis sesuatu dengan suara mendiang Chester dan aku senang kamu bisa mewujudkannya dengan cara istimewa,” ucap gitaris Linkin Park Mike Shinoda dalam keterangan resminya seperti dikutip NME, Jumat (10/2).

Lebih lanjut, Shinoda menambahkan para penggemar akan terkesima mendengar dan melihat semua lagu serta rekaman video luar biasa yang segera dirilis dalam edisi ulang tahun ke-20 album Meteora.

Baca juga:

Vokalis 'Linkin Park' Chester Bennington Tewas Gantung Diri

Dengan persiapan Linkin Park dengan perayaan ke-20 album Meteora dan Mike Shinoda yang dalam penggarapan single terbarunya, ini memperlihatkan produktivitasnya untuk terus berada di jalur bermusik.

“Tapi ini perencanaan yang bagus untuk penggemar Linkin Park, karena ada lebih banyak musik, saya memiliki lagu yang diciptakan untuk orang lain, saya juga punya lagu sendiri, dan kemudian kami punya sesuatu untuk Linkin Park. Dan itu bahkan bukan segalanya yang akan kami lakukan untuk para penggemar Linkin Park,” tutup Shinoda. (far)

Baca juga:

Linkin Park Rilis Dokumenter dari Album ‘Minute To Midnight’

#Musik #Linkin Park #Mike Shinoda
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan