Demi Totalitas Akting di Film 'Police Evo', Mike Lucock Minum Obat Mike Lucock mengaku minum sebuah obat untuk totalitasnya dalam berakting (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

AKTOR Mike Muliadro atau yang lebih dikenal dengan Mike Lucock. Membintang sebuah film action terbaru, Police Evo.

Film itu merupakan buah kolaborasi dari Screenplay Films, Astro Shaw, SCM, dan Blackflag. Film Police Evo disutradarai Joel Shoeh dan Andre Chew.

Dalam film tersebut, Mike Lucock berperan sebagai Najr. Ia merupakan seorang sosok ekstremis atau pemberontak yang sudah terkena cuci otak. Karakter Najr sendiri ialah seorang pria kuat yang memiliki emosi meledak-ledak.

Mike kesulitan saat adegan di atas perahu. (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Baca juga: Bintangi Film Tentang Toleransi Antar Umat Beragama, Rayn Wijaya Luncurkan Komentar Mengejutkan

Terkait film Police Evo, Mike bercerita mengalami cukup kesulitan dalam sebuah scene. Khususnya saat adegan naik perahu di lautan. Mike mengaku sangat takut naik perahu.

"Adegan itu susah, pertama di atas perahu, terus saya enggak suka laut. Tapi enggak kelihatan kan. Itulah aktor," ucap Mike saat ditemui Merahputih.com di Special Screening Film Police Evo, di Mal Senayan City, Jakarta, Senin (15/4).

Mengenai ketidaksukaannya naik perahu, Mike menuturkan naik kapal pesiar tidak masalah baginya. Namin, tidak dengan perahu. Ia mengaku punya masalah dengan ombak.

Rupanya, selain ketidaksukaannya naik perahu, Mike tak menampik bahwa ia juga sering mabuk laut. "Saya juga suka mabuk laut, tapi karena disana didukung teman-teman, jadi enggak keliatan saya mabuk laut atau takut naik perahu," lanjut Mike.

Mike (Tengah) bersama para bintang film Police Evo. (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Saat berbincang lebih jauh, rupanya Mike memiliki tips tersendiri untuk mengatasi ketidaksukaannya naik perahu dan mabuk laut. Dia menelan sebuah obat yang bisa mengatasi hal tersebut.

"Untuk mengatasi itu, mereka kasih pil antimabuk gitu sih, karena saya gampang muntah. Terus saya nanya itu amannya gimana? Saya bilang sih asal enggak ganggung akting saya aja, ya oke. Pilnya kecil kayak permen gitu," jelas Mike.

Baca juga: Tapak Tilas Kebangkitan Produksi Film Negara Setelah Lama "Tertidur Lelap"

Mike tak menjelaskan secara detail merek ataupun jenis obat yang diminum tersebut. Dalam film Police Evo, Mike Lucock beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia dan Malaysia, yaitu Tanta Ginting, Raline Shah, Shaheizy Sam, Zizan Razak, dan Hasnul Rahmat.

Film Police Evo akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 18 April 2019 mendatang. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH