Microsoft Hadirkan Hyperlapse ke OS X Screenshot Microsoft Hyperlapse Pro. (Foto: The Verge)

MerahPutih TEknologi - Sejak Juli lalu Microsoft telah menghadirkan Hyperlapse untuk Android, namun tidak terdengar niatan Microsoft menghadirkannya untuk ekosistem Apple. Hingga akhirnya Microsoft berniat hadirkan Hyperlapse ke platform OS X.

Microsoft akan menghadirkan Hyperlapse Pro untuk perangkat Apple Mac. Hyperlaps Pro juga membawa fitur yang sama seperti Hyperlaspe untuk Android, yaitu untuk memproses rekaman video agar lebih halus.

Perlu anda ketahui, fungsi yang diunggulkan Hyperlapse adalah mempercepat video dengan tampilan yang halus. Selain itu, anda juga dapat merender ulang video yang sudah dipercepat itu.

Hasil video yang diimpor oleh Hyperlapse akan memiliki transisi yang halus dan stabil. Hyperlapse memberikan anda pilihan 1X hingga 32X percepatan video.

Seperti dikutip dari Next at Microsoft, Hyperlapse pro juga mampu menstabilkan video hasil rekaman ponsel, GoPro, dan kamera lainnya. Hyperlapse Pro akan dijual seharga $50 (sekitar Rp675.000).

Manajer program utama Microsoft, Josh Weisberg yakin bahwa Hyperlapse Pro dapat bersaing dengan produk sejenis, “Mac memiliki beberapa alat editing video yang sangat banyak penggemarnya dan profesional menggunakannya, dan aplikasi selang waktu lainnya.”

“Tapi tidak ada yang sehalus dan secanggih Hyperlapse Pro,” tambah Josh. Untuk sekarang anda dapat mencobanya gratis, namun anda harus rela melihat ada watermark di video anda.

 

BACA JUGA:

  1. Stiker Isyana Sarasvati Resmi Hadir di LINE
  2. Xperia Z5 akan Terima Pembaruan Kamera
  3. Google Play Book Lebih Ramah untuk Baca Komik
  4. Jangan Gunakan USB-C OnePlus
  5. Apple akan Buka Toko Pertamanya di Asia Tenggara


Fadhli