Mick Jagger Yakin Harry Styles Sukses Menjadi Rockstar

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 13 September 2015
Mick Jagger Yakin Harry Styles Sukses Menjadi Rockstar
Mick Jagger dan Harry Styles (foto: Screenshot dailystar)

MeraPutih Celeb - Vokalis grup band legendaris The Rolling Stones, Mick Jagger, dikabarkan mengingikan Harry Styles berperan menjadi seorang rockstar dalam film baru besutan sutradara Martin Scorsese yang di produseri oleh Mick Jagger.

Sebagai produser eksekutif dalam film tersebut, Mick Jagger yang merupakan fans berat Harry Styles percaya jika drama yang bertemakan musik rock tersebut akan menjadi batu loncatan yang sempurna bagi Harry Styles memulai karirnya di dunia akting.

Meskipun seri pertama tersbut telah siap difilmkan dan belum mengudara hingga tahun depan, namun naskah untuk seri kedua telah dibahas yang nantinya Harry Styles akan bermain dalam seri kedua tersebut.

Sebagai pemenang piala Oscar, sang Sutradara Martin Scorsese dikabarkan telah menyadari daya tarik yang dimiliki oleh Harry Styles.

Namun tak hanya itu, Scorsese pun telah mempercayai naluri Mick Jagger yang memilih Harry Styles sebaga bintang dalam film tersebut.

“Mick merasa Harry memiliki potensi untuk menjadi bintang film tersebut, dia percaya film tersebut merupakan awal yang sempurna untuk Harry, dia dapat berperan sebagai rocker muda,” ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari dailystar.

Baca juga: 

Niall Horan: One Direction Vakum 2016

One Direction Gondol 8 Penghargaan di Teen Choice Awards

Niall Horan 'One Direction' Akan Berkolaborasi dengan Bruno Mars

One Direction Mengusung Tema Luar Angkasa di Video Klip ‘Drag Me Down’

 

#The Rolling Stones #One Direction #Harry Styles #Mick Jagger
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan